Sahabat Ukhuwah media on instagram
@sahabatukhuwah
  • 21 likes
  • 1 comments

"Suamimu" . Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam bersabda kepada bibinya Hushain bin Mihshon radhiyallahu’anhuma, . “Apakah engkau memiliki suami? Dia berkata: Ya. Beliau bersabda: Bagaimana posisimu baginya? Dia berkata: Aku tidak pernah mengurangi haknya kecuali yang aku tidak mampu untuk menunaikannya. Beliau bersabda: Perhatikan kedudukanmu bagi suamimu, karena sesungguhnya ia adalah surgamu dan nerakamu.” [HR. An-Nasaai dalam As-Sunan Al-Kubro dari Hushain bin Mihshon radhiyallaahu’anhu, Shahihut Targhib: 1933] . Al-Munawi rahimahullah berkata, “Maknanya: Suamimu adalah sebab yang memasukkanmu ke surga karena keridhoannya kepadamu, dan sebab yang memasukkanmu ke neraka karena kemarahannya kepadamu, maka perbaguslah dalam mempergaulinya dan janganlah menyelisihi perintahnya yang bukan maksiat kepada Allah.” [Faidhul Qodir, 3/78] . Beberapa Pelajaran: 1) Agungnya hak suami atas istri, dan itu sebanding dengan tanggung jawabnya yang besar untuk menafkahi, melindungi dan menjaga istrinya dari api neraka. . 2) Durhaka kepada suami termasuk dosa besar. . 3) Wajib bagi istri menuruti semua perintah suami selama bukan kemaksiatan kepada Allah ta’ala, walau pun tidak sesuai dengan kemauan istri atau keluarga istri. . 4) Saling menjaga, memperhatikan dan memenuhi hak dan kewajiban antara suami istri adalah sebab keharmonisan rumah tangga dan kebahagiaan di akhirat. . 5) Pentingnya ilmu agama dalam rumah tangga, dengan ilmu bahtera rumah tangga lebih terarah, dan dengan ilmu riak-riak gelombang yang menerpanya dapat dihadapi dan dilalui dengan baik insya Allah ta’ala" ______________________________________ Gabung di Channel Tausiyah Ustadz Salum A Fillah di Telegram Link di Bio Follow IG @SahabatUkhuwah Follow IG @SahabatUkhuwah Follow IG @SahabatUkhuwah ______________________________________ . . #sahabatukhuwah #dakwahislam #muslim #muslimah #ukhuwah #tausiyah #repost #islam #makeislamgreatagain #tawakkal #usahadantawakkal #adrenalistl #tausiyahislam #yukngaji #ngefast #cinta #syukur #doa #petuah #yukngaji #yukngajiislam #yukngefast #islam #makeislamgreatagain #islam #alquran #detikmuslim #notedmuslimah #hijrah #tausiahku #muslimah #predatorquran #lelahberpisah #

faris abyan zakly media on instagram
@farisabyanz
  • 18 likes
  • 0 comments

Karena kata nabi, خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad, ath-Thabrani, ad-Daruqutni. Hadits ini dihasankan oleh al-Albani di dalam Shahihul Jami’ no:3289). #makeislamgreatagain #insyaallahfillah #hidupjombloataunikah

Umat terbaik media on instagram
@khairuummah7
  • 3 likes
  • 0 comments

. #kapanngaji #kajianpekanan: HEY TAYO... (Hey, Ta'aruf yok..?!) . Cinta kepada lawan jenis itu adalah fitrah dan anugerah dari ALLAH. Cinta itu asalnya suci, namun tergantung manusianya tetap menjaganya suci atau justru mengotorinya. Cinta juga berupa ibadah, jika kita mengendalikannya sesuai keinginan ALLAH, bukan dengan nafsu semata. Fitrah manusia memang mencintai keindahan, yang disertai dengan akhlak yang baik. Salahnya, kebanyakan kita hanya fokus pada keindahan, tanpa pedulikan kualitas akhlak. Hingga kesuciannya luntur sebab membiarkan nafsu yang mengendalikan . Hey, cinta itu hendaklah dibimbing. Dengan ajaran sesuai syariat! Bukan nafsu yang memberi jalan sesat! Hey, TaYo... Ta'aruf Yok?! . Lalu bagaimana merawat cinta agar nggak kejebak dalam pergaulan cinta yang salah? Yuk temukan jawabanya di #kajianpekanan #yukngajijogja 👇👇👇 Bersama : 👳🏻‍♀Mas Redha B. Sindarotama @redha.bs (Koordinator #yukngaji Jogja) 📆 Kamis, 13 Desember 2018 ⌚ Pukul 18:45 - selesai (Shalat Isya' berjama'ah di lokasi) 🏡  Pendopo Pesantren At Tasniim, Rumah Warna 🛤 Jl. Ringroad Utara, Condongcatur, Yogyakarta . 📍Untuk Umum (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Bawalah Infaq Terbaikmu 🛋 Fasilitas: Teman Hijrah, snack, KEY Corner . 🚨PENDOPO KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . More Information: ✒ @YukNgajiJogja 📲  08562727909 . #yukngaji #yukngajijogja #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #kajianta'aruf - #regrann

#YukNgaji Kulon Progo media on instagram
@yukngajikp
  • 36 likes
  • 1 comments

Nggak Ngaji? Kelar Hidup Loe! . . Jaman now itu jaman penuh fitnah, penuh godaan. Kalau loe gamau belajar agama, dijamin akan susah bedain mana yang haq dan bathil. Dimana yang salah terlihat betul dan betul terlihat ngawur. . . Eh giliran ada yang mau ngaji malah dituduh teroris, anti NKRI, radikal dan bikin makar. Situ sehat atau hilang akal? . Maunya pakai slogan : "Muda foya foya, Tua kaya raya, Mati masuk surga ?? Hey Bung, situ punya orang dalem?! 😂 Jadinya malah "Kelar Hidup Loe!" . Yuk sama-sama kita simak Kajian bareng Yuk Ngaji Kulon Progo di Kajian Pekanan : . Nggak Ngaji? Kelar Hidup Loe! Bersama 👳‍♂Ustadz Suryadi 📆 Jum'at, 14 Desember 2018 🕖 18.45 - selesai (Sholat Isya berjama'ah) 📌 Masjid Bangun Ummah Kemiri (Kemiri, Margosari, Pengasih Kulon, Progo) . . 📲 Informasi: +62 858-6859-9288 (Ikhwan) +62 858-6875-1505 (Akhwat) . FREE untuk UMUM 😉 . Bawa Infaq terbaik❗ #nggakngaji,kelarhiduploe #yukngaji #yukngajikulonprogo #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #taatbahagiamaksiatsengsara

Aulia Ummu Omar media on instagram
@__dyasaulia__
  • 8 likes
  • 0 comments

Nggak Ngaji? Kelar Hidup Loe! 😎 Jaman now itu jaman penuh fitnah, penuh godaan. Kalau loe gamau belajar agama, dijamin akan susah bedain mana yang haq dan bathil. Dimana yang salah terlihat betul dan betul terlihat ngawur . Eh giliran ada yang mau ngaji malah dituduh teroris, anti NKRI, radikal dan bikin makar. Situ sehat atau hilang akal ? Maunya pakai slogan : "Muda foya foya, Tua kaya raya, Mati masuk surga ?? Hey Bung, situ punya orang dalem?! 😂 Jadinya malah "Kelar Hidup Loe!" Yuk sama-sama kita simak Kajian bareng Yuk Ngaji Kulon Progo di Kajian Pekanan : Nggak Ngaji? Kelar Hidup Loe!😎 Bersama . 👳‍♂Ustadz Suryadi 📆 Jum'at, 14 Desember 2018 🕖 18.45 - selesai (Sholat Isya berjama'ah) 📌 Masjid Bangun Ummah Kemiri (Kemiri, Margosari, Pengasih Kulon, Progo) . 📲 Informasi: +62 858-6859-9288 (Ikhwan) +62 858-6875-1505 (Akhwat) . *FREE untuk UMUM* 😉 . Bawa Infaq terbaik❗ #nggakngaji,kelarhiduploe #yukngaji #yukngajikulonprogo #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #taatbahagiamaksiatsengsara

kajiansolo.id media on instagram
@kajiansolo.id
  • 74 likes
  • 0 comments

#kajianpekananyukngaji . Semakin Dekat Semakin Rindu . Fenomena kebangkitan umat Islam ini merupakan perkara yang sangat besar. Dimana setelah berpuluh tahun lamanya tidak lagi terlihat bagaimana kekuatan umat Islam yang bersatu atas dasar semangat keislamannya. . Hari demi hari semakin banyak umat yang terpantik nuraninya, semakin banyak umat Islam negeri ini yang terbakar ghirahnya. Karena kesadaran untuk bersatu, sebagian dari kaum muslimin yang belajar Islam atau yang menjadi aktivis dakwah lebih merasakan bagaimana gejolak semangat keislaman begitu terasa. . Namun semangat persatuan yang muncul juga tidak boleh dibiarkan lewat dan hilang begitu saja. Perlu bersikap seperti apakah kita ??? Mau jadi penonton atau pelaku sejarah kebangkitan dan persatuan islam ? . Yuk kita cari tau jawabannya di kajian pekanan @yukngajisolo bersama ustadz Aris ( Founder dakwah remaja tunas surga ) Catat jadwalnya yaah !!! . 📆 Jum'at, 14 Desember 2018 📍 Masjid Nurul Iman Kalitan Solo 🕘 18.45 - Selesai ( Sholat isya berjamaah di TKP ya ). 💸 free buat umum kok, bawa infaq terbaik ya! . CP : 081226332626 ( rijal) ‪08562837678‬ (nisa') . @yukngajiid @yukngajisolo @ngefast @ceritayukngaji #kajianpekananyukngajisolo #yukngaji #makeislamgreatagain #pemudahijrah #yukngajisolo #yukhijrah #barengtemanhijrah #hijrahbareng #ngefast  #hangout #muslim #islam #islamrahmatanlilalamin #ukhuwah #agendasolo #soloinfo #yukngaji #taatbahagia #maksiatsengsara #barisanpemudapembebasroma #bismillahnikahmuda

INFO KAJIAN JOGJAKARTA media on instagram
@infokajianjogjakarta
  • 37 likes
  • 0 comments

@Regran_ed from @yukngajikp - Nggak Ngaji? Kelar Hidup Loe! . . Jaman now itu jaman penuh fitnah, penuh godaan. Kalau loe gamau belajar agama, dijamin akan susah bedain mana yang haq dan bathil. Dimana yang salah terlihat betul dan betul terlihat ngawur. . . Eh giliran ada yang mau ngaji malah dituduh teroris, anti NKRI, radikal dan bikin makar. Situ sehat atau hilang akal? . Maunya pakai slogan : "Muda foya foya, Tua kaya raya, Mati masuk surga ?? Hey Bung, situ punya orang dalem?! 😂 Jadinya malah "Kelar Hidup Loe!" . Yuk sama-sama kita simak Kajian bareng Yuk Ngaji Kulon Progo di Kajian Pekanan : . Nggak Ngaji? Kelar Hidup Loe! Bersama 👳‍♂Ustadz Suryadi 📆 Jum'at, 14 Desember 2018 🕖 18.45 - selesai (Sholat Isya berjama'ah) 📌 Masjid Bangun Ummah Kemiri (Kemiri, Margosari, Pengasih Kulon, Progo) . . 📲 Informasi: +62 858-6859-9288 (Ikhwan) +62 858-6875-1505 (Akhwat) . FREE untuk UMUM 😉 . Bawa Infaq terbaik❗ #nggakngaji,kelarhiduploe #yukngaji #yukngajikulonprogo #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #taatbahagiamaksiatsengsara - #regrann

Info Kajian Jogja .JogjaKajian media on instagram
@jogjakajian
  • 8 likes
  • 0 comments

Credit to @yukngajikp : Nggak Ngaji? Kelar Hidup Loe! . . Jaman now itu jaman penuh fitnah, penuh godaan. Kalau loe gamau belajar agama, dijamin akan susah bedain mana yang haq dan bathil. Dimana yang salah terlihat betul dan betul terlihat ngawur. . . Eh giliran ada yang mau ngaji malah dituduh teroris, anti NKRI, radikal dan bikin makar. Situ sehat atau hilang akal? . Maunya pakai slogan : "Muda foya foya, Tua kaya raya, Mati masuk surga ?? Hey Bung, situ punya orang dalem?! 😂 Jadinya malah "Kelar Hidup Loe!" . Yuk sama-sama kita simak Kajian bareng Yuk Ngaji Kulon Progo di Kajian Pekanan : . Nggak Ngaji? Kelar Hidup Loe! Bersama 👳‍♂Ustadz Suryadi 📆 Jum'at, 14 Desember 2018 🕖 18.45 - selesai (Sholat Isya berjama'ah) 📌 Masjid Bangun Ummah Kemiri (Kemiri, Margosari, Pengasih Kulon, Progo) . . 📲 Informasi: +62 858-6859-9288 (Ikhwan) +62 858-6875-1505 (Akhwat) . FREE untuk UMUM 😉 . Bawa Infaq terbaik❗ #nggakngaji,kelarhiduploe #yukngaji #yukngajikulonprogo #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #taatbahagiamaksiatsengsara

Yukngaji Bandung media on instagram
@yukngaji_bandungkota
  • 126 likes
  • 0 comments

Hey Guys, assalamu'alaikum 😃 *Nussa mode on 😄 Sebelum bobo jangan lupa wudhu ya 🙃🙃 Udah gitu ajah..😅😅 Yang belum daftar Sky buruan daftar ya.. Update terakhir kuota yang tersisa tinggal dikit loh. Alhamdulillah padahal ini baru hari pertama hehe 😁😁 Sampai ketemu di #sky yah gaesh 😎😎 . #roadtosky #hijrah2thenextlevel #makeislamgreatagain

Kang Aga media on instagram
@anugrah_pekerti
  • 32 likes
  • 0 comments

Hey Guys, assalamu'alaikum 😃 *Nussa mode on 😄 Sebelum bobo jangan lupa wudhu ya 🙃🙃 Udah gitu ajah..😅😅 Yang belum daftar Sky buruan daftar ya.. Update terakhir kuota yang tersisa tinggal dikit loh. Alhamdulillah padahal ini baru hari pertama hehe 😁😁 Sampai ketemu di #sky yah gaesh 😎😎 . #roadtosky #hijrah2thenextlevel #makeislamgreatagain

📽️Studiodakwah.id🔵 media on instagram
@studiodakwah.id
  • 7 likes
  • 0 comments

#kapanngaji #kajianpekanan: HEY TAYO... (Hey, Ta'aruf yok..?!) . @yukngajijogja Cinta kepada lawan jenis itu adalah fitrah dan anugerah dari ALLAH. Cinta itu asalnya suci, namun tergantung manusianya tetap menjaganya suci atau justru mengotorinya. Cinta juga berupa ibadah, jika kita mengendalikannya sesuai keinginan ALLAH, bukan dengan nafsu semata. Fitrah manusia memang mencintai keindahan, yang disertai dengan akhlak yang baik. Salahnya, kebanyakan kita hanya fokus pada keindahan, tanpa pedulikan kualitas akhlak. Hingga kesuciannya luntur sebab membiarkan nafsu yang mengendalikan . Hey, cinta itu hendaklah dibimbing. Dengan ajaran sesuai syariat! Bukan nafsu yang memberi jalan sesat! Hey, TaYo... Ta'aruf Yok?! . Lalu bagaimana merawat cinta agar nggak kejebak dalam pergaulan cinta yang salah? Yuk temukan jawabanya di #kajianpekanan #yukngajijogja 👇👇👇 Bersama : 👳🏻‍♀Mas Redha B. Sindarotama @redha.bs (Koordinator #yukngaji Jogja) 📆 Kamis, 13 Desember 2018 ⌚ Pukul 18:45 - selesai (Shalat Isya' berjama'ah di lokasi) 🏡  Pendopo Pesantren At Tasniim, Rumah Warna 🛤 Jl. Ringroad Utara, Condongcatur, Yogyakarta . 📍Untuk Umum (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Bawalah Infaq Terbaikmu 🛋 Fasilitas: Teman Hijrah, snack, KEY Corner . 🚨PENDOPO KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . More Information: ✒ @YukNgajiJogja 📲  08562727909 . #yukngaji #yukngajijogja #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #kajianta'aruf @adamsstreetcybers

laa ilaaha illallah media on instagram
@ruri_oi
  • 6 likes
  • 0 comments

*Nggak Ngaji? Kelar Hidup Loe!* Jaman now itu jaman penuh fitnah, penuh godaan. Kalau loe gamau belajar agama, dijamin akan susah membedakan mana yang haq dan bathil. Mana yang salah terlihat betul dan betul terlihat ngawur. Eh giliran ada yang mau ngaji malah dituduh teroris, anti NKRI, radikal dan bikin makar. Situ sehat atau hilang akal? Maunya pakai slogan : "Muda foya foya, Tua kaya raya, Mati masuk surga ?? Hey Bung, situ punya orang dalem?! 😂 *Jadinya malah "Kelar Hidup Loe!" Yuk sama-sama kita simak Kajian bareng Yuk Ngaji Kulon Progo di Kajian Pekanan : *Nggak Ngaji? Kelar Hidup Loe!* 📆 Jum'at, 14 Desember 2018 🕖 18.45 - selesai (Sholat Isya berjama'ah) 👳‍♀ Ustadz Suryadi 📌 Masjid Bangun Ummah Kemiri (Kemiri, Margosari, Pengasih Kulon, Progo) . 📲 Informasi: +62 858-6859-9288 (Ikhwan) +62 858-6875-1505 (Akhwat) . *FREE untuk UMUM* 😉 . Bawa Infaq terbaik❗ #nggakngaji,kelarhiduploe #yukngaji #yukngajikulonprogo #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #taatbahagiamaksiatsengsara

YukNgaji™ regional Solo media on instagram
@yukngajisolo
  • 471 likes
  • 4 comments

#kapanngaji Semakin Dekat Semakin Rindu Fenomena PERSATUAN umat Islam ini merupakan perkara yang sangat besar . Dimana setelah berpuluh tahun lamanya tidak lagi terlihat bagaimana kekuatan umat Islam yang bersatu atas dasar semangat keislamannya . Hari demi hari semakin banyak umat yang terpantik nuraninya, semakin banyak umat Islam negeri ini yang terbakar ghirahnya. Karena kesadaran untuk bersatu, sebagian dari kaum muslimin yang belajar Islam atau yang menjadi aktivis dakwah lebih merasakan bagaimana gejolak semangat keislaman begitu terasa. . Namun semangat persatuan yang muncul juga tidak boleh dibiarkan lewat dan hilang begitu saja. Perlu bersikap seperti apakah kita ??? Mau jadi penonton atau pelaku sejarah kebangkitan dan persatuan islam ? . Yuk kita cari tau jawabannya di kajian pekanan @yukngajisolo bersama ustadz Aris ( Founder dakwah remaja tunas surga PURWOKERTO ) Catat jadwalnya yaah !!! . 📆 Jum'at, 14 Desember 2018 📍 Masjid Nurul Iman Kalitan Solo 🕘 18.45 - Selesai ( Sholat isya berjamaah di TKP ya ). 💸 free buat umum kok, bawa infaq terbaik ya! . CP : 081226332626 ( rijal) ‪08562837678‬ (nisa') . @yukngajiid @yukngajisolo @ngefast @ceritayukngaji #kajianpekananyukngajisolo #yukngaji #makeislamgreatagain #pemudahijrah #yukngajisolo #yukhijrah #barengtemanhijrah #hijrahbareng #ngefast  #hangout #muslim #islam #islamrahmatanlilalamin #ukhuwah #agendasolo #soloinfo #yukngaji #taatbahagia #maksiatsengsara #barisanpemudapembebasroma #bismillahnikahmuda

wulanwaya media on instagram
@wulanwaya
  • 22 likes
  • 0 comments

#kajianpekananyukngaji# . Semakin Dekat Semakin Rindu . Fenomena kebangkitan umat Islam ini merupakan perkara yang sangat besar. Dimana setelah berpuluh tahun lamanya tidak lagi terlihat bagaimana kekuatan umat Islam yang bersatu atas dasar semangat keislamannya. . Hari demi hari semakin banyak umat yang terpantik nuraninya, semakin banyak umat Islam negeri ini yang terbakar ghirahnya. Karena kesadaran untuk bersatu, sebagian dari kaum muslimin yang belajar Islam atau yang menjadi aktivis dakwah lebih merasakan bagaimana gejolak semangat keislaman begitu terasa. . Namun semangat persatuan yang muncul juga tidak boleh dibiarkan lewat dan hilang begitu saja. Perlu bersikap seperti apakah kita ??? Mau jadi penonton atau pelaku sejarah kebangkitan dan persatuan islam ? . Yuk kita cari tau jawabannya di kajian pekanan @yukngajisolo bersama ustadz Aris ( Founder dakwah remaja tunas surga ) Catat jadwalnya yaah !!! . 📆 Jum'at, 14 Desember 2018 📍 Masjid Nurul Iman Kalitan Solo 🕘 18.45 - Selesai ( Sholat isya berjamaah di TKP ya ). 💸 free buat umum kok, bawa infaq terbaik ya! . CP : 081226332626 ( rijal) ‪08562837678‬ (nisa') . @yukngajiid @yukngajisolo @ngefast @ceritayukngaji #kajianpekananyukngajisolo #yukngaji #makeislamgreatagain #pemudahijrah #yukngajisolo #yukhijrah #barengtemanhijrah #hijrahbareng #ngefast  #hangout #muslim #islam #islamrahmatanlilalamin #ukhuwah #agendasolo #soloinfo #yukngaji #taatbahagia #maksiatsengsara #barisanpemudapembebasroma #bismillahnikahmuda

INFO KAJIAN KULON PROGO media on instagram
@infokajian.kulonprogo
  • 49 likes
  • 0 comments

@Regran_ed from @yukngajikp . Nggak Ngaji? Kelar Hidup Loe! . . Jaman now itu jaman penuh fitnah, penuh godaan. Kalau loe gamau belajar agama, dijamin akan susah bedain mana yang haq dan bathil. Dimana yang salah terlihat betul dan betul terlihat ngawur. . . Eh giliran ada yang mau ngaji malah dituduh teroris, anti NKRI, radikal dan bikin makar. Situ sehat atau hilang akal? . Maunya pakai slogan : "Muda foya foya, Tua kaya raya, Mati masuk surga ?? Hey Bung, situ punya orang dalem?! 😂 Jadinya malah "Kelar Hidup Loe!" . Yuk sama-sama kita simak Kajian bareng Yuk Ngaji Kulon Progo di Kajian Pekanan : . Nggak Ngaji? Kelar Hidup Loe! Bersama 👳‍♂Ustadz Suryadi 📆 Jum'at, 14 Desember 2018 🕖 18.45 - selesai (Sholat Isya berjama'ah) 📌 Masjid Bangun Ummah Kemiri (Kemiri, Margosari, Pengasih Kulon, Progo) . . 📲 Informasi: +62 858-6859-9288 (Ikhwan) +62 858-6875-1505 (Akhwat) . FREE untuk UMUM 😉 . Bawa Infaq terbaik❗ #nggakngaji,kelarhiduploe #yukngaji #yukngajikulonprogo #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #taatbahagiamaksiatsengsara - #regrann

#YukNgaji Kulon Progo media on instagram
@yukngajikp
  • 85 likes
  • 2 comments

Nggak Ngaji? Kelar Hidup Loe! . . Jaman now itu jaman penuh fitnah, penuh godaan. Kalau loe gamau belajar agama, dijamin akan susah bedain mana yang haq dan bathil. Dimana yang salah terlihat betul dan betul terlihat ngawur. . . Eh giliran ada yang mau ngaji malah dituduh teroris, anti NKRI, radikal dan bikin makar. Situ sehat atau hilang akal? . Maunya pakai slogan : "Muda foya foya, Tua kaya raya, Mati masuk surga ?? Hey Bung, situ punya orang dalem?! 😂 Jadinya malah "Kelar Hidup Loe!" . Yuk sama-sama kita simak Kajian bareng Yuk Ngaji Kulon Progo di Kajian Pekanan : . Nggak Ngaji? Kelar Hidup Loe! Bersama 👳‍♂Ustadz Suryadi 📆 Jum'at, 14 Desember 2018 🕖 18.45 - selesai (Sholat Isya berjama'ah) 📌 Masjid Bangun Ummah Kemiri (Kemiri, Margosari, Pengasih Kulon, Progo) . . 📲 Informasi: +62 858-6859-9288 (Ikhwan) +62 858-6875-1505 (Akhwat) . FREE untuk UMUM 😉 . Bawa Infaq terbaik❗ #nggakngaji,kelarhiduploe #yukngaji #yukngajikulonprogo #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #taatbahagiamaksiatsengsara

#YukNgaji Kulon Progo media on instagram
@yukngajikp
  • 59 likes
  • 0 comments

Ngaji ? YukNgaji . . “Siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim) . . #gakngajikelariduploe #yukngaji #makeislamgreatagain #kajianpekananyukngajikp #yukngajikp

Muslimah_milenial media on instagram
@muslimah_milenial8
  • 1 likes
  • 0 comments

*KAJIAN ONLINE MUSLIMAH MILENIAL* . _Manusia diciptakan bukan sekedar tubuh saja_ _Akan tetapi tlah Allah lengkapi dengan akal dan seperangkat potensi kehidupan lainnya_ _Tuk menjadikan hidup lebih indah terwarnai dan berhujung bahagia_ . _Apa saja potensi hidup manusia itu?_ _Dan bagaimana memaksimalkan potensi yang ada untuk menjemput kebahagian yang HQQ?_ . Kajian Muslimah Milenial present : _*Kenali Potensi Hidupmu,Kau Akan Bahagia*_ di bersama oleh : . 🧕🏻Ukhti Endang Pamulatsih _Pemerhati generasi perempuan dan keluarga_ 📆 Ahad, 16 Dec 2018 ⏰ 20.00 WIB until end 📱Di WA Group Muslimah Milenial Cp 087855116188 ( ukhty Yaya ) . 📌Fasilitas - Ilmu bermanfaat - Materi berupa audio recorder - Saudara baru dari berbagai kota - Sister Fillah sebagai sahabat hijrah . Ingin joint kajian di group klik 👇🏼 https://bit.ly/2PyQjpV . Yuk ajak saudari muslimah lainnya Recomended banget buat kamu yang jadwal aktivitasnya padat, tapi tetap ingin hadir di majelis ilmu😄 . #muslimahmilenial #ngajionline #makeislamgreatagain #meskisibuktetapngaji #pejuangngaji

Info Kajian Jogja .JogjaKajian media on instagram
@jogjakajian
  • 13 likes
  • 0 comments

Credit to @yukngajijogja - #kapanngaji #kajianpekanan: HEY TAYO... (Hey, Ta'aruf yok..?!) . Cinta kepada lawan jenis itu adalah fitrah dan anugerah dari ALLAH. Cinta itu asalnya suci, namun tergantung manusianya tetap menjaganya suci atau justru mengotorinya. Cinta juga berupa ibadah, jika kita mengendalikannya sesuai keinginan ALLAH, bukan dengan nafsu semata. Fitrah manusia memang mencintai keindahan, yang disertai dengan akhlak yang baik. Salahnya, kebanyakan kita hanya fokus pada keindahan, tanpa pedulikan kualitas akhlak. Hingga kesuciannya luntur sebab membiarkan nafsu yang mengendalikan . Hey, cinta itu hendaklah dibimbing. Dengan ajaran sesuai syariat! Bukan nafsu yang memberi jalan sesat! Hey, TaYo... Ta'aruf Yok?! . Lalu bagaimana merawat cinta agar nggak kejebak dalam pergaulan cinta yang salah? Yuk temukan jawabanya di #kajianpekanan #yukngajijogja 👇👇👇 Bersama : 👳🏻‍♀Mas Redha B. Sindarotama @redha.bs (Koordinator #yukngaji Jogja) 📆 Kamis, 13 Desember 2018 ⌚ Pukul 18:45 - selesai (Shalat Isya' berjama'ah di lokasi) 🏡  Pendopo Pesantren At Tasniim, Rumah Warna 🛤 Jl. Ringroad Utara, Condongcatur, Yogyakarta . 📍Untuk Umum (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Bawalah Infaq Terbaikmu 🛋 Fasilitas: Teman Hijrah, snack, KEY Corner . 🚨PENDOPO KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . More Information: ✒ @YukNgajiJogja 📲  08562727909 . #yukngaji #yukngajijogja #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #kajianta'aruf

Nurul Ahaddiah media on instagram
@ahaddiaaah
  • 20 likes
  • 0 comments

#kajianpekananyukngaji# . Semakin Dekat Semakin Rindu . Fenomena kebangkitan umat Islam ini merupakan perkara yang sangat besar. Dimana setelah berpuluh tahun lamanya tidak lagi terlihat bagaimana kekuatan umat Islam yang bersatu atas dasar semangat keislamannya. . Hari demi hari semakin banyak umat yang terpantik nuraninya, semakin banyak umat Islam negeri ini yang terbakar ghirahnya. Karena kesadaran untuk bersatu, sebagian dari kaum muslimin yang belajar Islam atau yang menjadi aktivis dakwah lebih merasakan bagaimana gejolak semangat keislaman begitu terasa. . Namun semangat persatuan yang muncul juga tidak boleh dibiarkan lewat dan hilang begitu saja. Perlu bersikap seperti apakah kita ??? Mau jadi penonton atau pelaku sejarah kebangkitan dan persatuan islam ? . Yuk kita cari tau jawabannya di kajian pekanan @yukngajisolo bersama ustadz Aris ( Founder dakwah remaja tunas surga ) Catat jadwalnya yaah !!! . 📆 Jum'at, 14 Desember 2018 📍 Masjid Nurul Iman Kalitan Solo 🕘 18.45 - Selesai ( Sholat isya berjamaah di TKP ya ). 💸 free buat umum kok, bawa infaq terbaik ya! . CP : 081226332626 ( rijal) ‪08562837678‬ (nisa') . @yukngajiid @yukngajisolo @ngefast @ceritayukngaji #kajianpekananyukngajisolo #yukngaji #makeislamgreatagain #pemudahijrah #yukngajisolo #yukhijrah #barengtemanhijrah #hijrahbareng #ngefast  #hangout #muslim #islam #islamrahmatanlilalamin #ukhuwah #agendasolo #soloinfo #yukngaji #taatbahagia #maksiatsengsara #barisanpemudapembebasroma #bismillahnikahmuda

@yukngajikp
  • 126 likes
  • 2 comments

Perempuan dan Tantangan Akhir Zaman . . Menjadi perempuan di akhir zaman pasti akan mendapati yg namanya tantangan tantangan , apalagi seperti yg Rasulullah sabdakan : "Akan datang pada manusia suatu zaman dimana orang yang bepegang teguh (sabar) dalam agamanya bagaikan orang yang menggenggam bara api. (HR. Tirmidzi) . Berat ? Seperti itulah, dan ternyata kita sudah bersama dapati kiat kiat nya mengarungi masa ini, apa saja itu ? . 1. Membentengi di Dengan Iman yg kuat (Tauhid) 2. Berpegang Teguh Kepada Al Quran dan Sunnah 3. Menyemangati diri meningkatkan kualitas amal 4. Mempersiapkan Ilmu, fisik dan mental 5. Menjalankan Amar ma'ruf nahi mungkar 6. Selalu Tabayyun pada informasi yg kita terima 7. Yakin Pertolongan Allah itu pasti 8. Selalu Berdo'a dalam Ke Istiqomahan dalam Iman dan Islam . Nah dan akan lebih mudah kalau kita berjamaah, karena Sesungguhnya "Serigala hanya memangsa kambing yg sendirian" . Yuk Hijrah Bareng @yukngajikp @yukngajiid 😉 . #wanitaakhirzaman #kajianpekananyukngajikp #yukngaji #yukngajiid #yukngajikp #makeislamgreatagain #segarnyangaji

Ingat Ngaji, ingat Mati media on instagram
@ingatngaji
  • 13 likes
  • 0 comments

#kapanngaji #kajianpekanan: HEY TAYO... (Hey, Ta'aruf yok..?!) . Cinta kepada lawan jenis itu adalah fitrah dan anugerah dari ALLAH. Cinta itu asalnya suci, namun tergantung manusianya tetap menjaganya suci atau justru mengotorinya. Cinta juga berupa ibadah, jika kita mengendalikannya sesuai keinginan ALLAH, bukan dengan nafsu semata. Fitrah manusia memang mencintai keindahan, yang disertai dengan akhlak yang baik. Salahnya, kebanyakan kita hanya fokus pada keindahan, tanpa pedulikan kualitas akhlak. Hingga kesuciannya luntur sebab membiarkan nafsu yang mengendalikan . Hey, cinta itu hendaklah dibimbing. Dengan ajaran sesuai syariat! Bukan nafsu yang memberi jalan sesat! Hey, TaYo... Ta'aruf Yok?! . Lalu bagaimana merawat cinta agar nggak kejebak dalam pergaulan cinta yang salah? Yuk temukan jawabanya di #kajianpekanan #yukngajijogja 👇👇👇 Bersama : 👳🏻‍♀Mas Redha B. Sindarotama @redha.bs (Koordinator #yukngaji Jogja) 📆 Kamis, 13 Desember 2018 ⌚ Pukul 18:45 - selesai (Shalat Isya' berjama'ah di lokasi) 🏡  Pendopo Pesantren At Tasniim, Rumah Warna 🛤 Jl. Ringroad Utara, Condongcatur, Yogyakarta . 📍Untuk Umum (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Bawalah Infaq Terbaikmu 🛋 Fasilitas: Teman Hijrah, snack, KEY Corner . 🚨PENDOPO KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . More Information: ✒ @YukNgajiJogja 📲  08562727909 . . ( @Regran_ed from @yukngajijogja ) #yukngaji #yukngajijogja #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #kajianta'aruf - #regrann

Fajar Maulana media on instagram
@fajarmaulana204
  • 34 likes
  • 0 comments

#kapanngaji #kajianpekanan: HEY TAYO... (Hey, Ta'aruf yok..?!) . Cinta kepada lawan jenis itu adalah fitrah dan anugerah dari ALLAH. Cinta itu asalnya suci, namun tergantung manusianya tetap menjaganya suci atau justru mengotorinya. Cinta juga berupa ibadah, jika kita mengendalikannya sesuai keinginan ALLAH, bukan dengan nafsu semata. Fitrah manusia memang mencintai keindahan, yang disertai dengan akhlak yang baik. Salahnya, kebanyakan kita hanya fokus pada keindahan, tanpa pedulikan kualitas akhlak. Hingga kesuciannya luntur sebab membiarkan nafsu yang mengendalikan . Hey, cinta itu hendaklah dibimbing. Dengan ajaran sesuai syariat! Bukan nafsu yang memberi jalan sesat! Hey, TaYo... Ta'aruf Yok?! . Lalu bagaimana merawat cinta agar nggak kejebak dalam pergaulan cinta yang salah? Yuk temukan jawabanya di #kajianpekanan #yukngajijogja 👇👇👇 Bersama : 👳🏻‍♀Mas Redha B. Sindarotama @redha.bs (Koordinator #yukngaji Jogja) 📆 Kamis, 13 Desember 2018 ⌚ Pukul 18:45 - selesai (Shalat Isya' berjama'ah di lokasi) 🏡  Pendopo Pesantren At Tasniim, Rumah Warna 🛤 Jl. Ringroad Utara, Condongcatur, Yogyakarta . 📍Untuk Umum (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Bawalah Infaq Terbaikmu 🛋 Fasilitas: Teman Hijrah, snack, KEY Corner . 🚨PENDOPO KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . More Information: ✒ @YukNgajiJogja 📲  08562727909 . #yukngaji #yukngajijogja #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #kajianta'aruf

M. Abdurrofi' R media on instagram
@abdurrofi.id
  • 79 likes
  • 0 comments

#repost from @fuadhnaim by @quicksave.app ・・・ MENIKAH ITU MUDAH 1. Cinta harus karena Allah. Kalau tidak, berujung sengsara. Guna apa menikah segera tapi nantinya tidak bahagia. Jangan juga men jomblo lama, bisa bahaya 2. Indikasi cinta karena Allah adalah sudah mencintai Allah melebihi segalanya, nomor satu dalam hidupnya 3. Salah satu indikasi mencintai Allah melebihi segalanya adalah belajar dan berdakwah. 4. Barulah Allah akan pilihan wanita yang juga mencintai Allah untuk menjadi pasangan kita, diwaktu yang tepat. Itulah nikmat. 5. Jadi Ikhtiar cinta itu bukan kepoin nisa. Usaha itu ke atas gak Ke samping #endorsesusu. Sibuk ke samping adalah bukti ketidakyakinan kita pada janji Allah, bahwa Allah memberi wanita baik kepada lelaki baik. Begitupun sebaliknya. 6. Belajar Islam, habiskan waktu untuk agama Allah, ketika waktunya tiba, dirasa siap, baru memilih yang mana, kalau Allah Ridho, insyaallah dipermudah 7. Jadi "himbauan" buat yang belum siap, jangan kepoin nisa, jangan bahas soal "siapa", jangan kebanyakan nonton romansa. 8. Akibat pelanggaran diatas, pasti baper, galau, kebelet, gelisah. Itu sebab waktu yang terbuang sia-sia, energi muda yang bukan pada tempatnya 9. Jodoh dunia ada, jodoh akhirat ada, yang utama ketakwaan. Balasan Allah luar biasa. Itulah cinta karena Allah. Tak dapat di dunia, bidadari menanti di surga. 10. Hidup cuma sebentar, dan menikah hanya salah satu episode kecil. Maka tidak perlu jadi tema utama. Karena rezeki dan surga banyak jalannya. Kalau sudah saatnya, menikah akan dilewati juga, dan berakhir dengan indah. 11. Lalu apa yang jadi topik utama? Silahkan buka sejarah nabi, sahabat dan para ulama Disana akan antum temukan kepada apa fokus kita seharusnya Wallahua'lam . . . . 📸 Teman Hijrah @wisnuajitriyana . . . . #makeislamgreatagain #yukhirah #yukngaji #bringbackislam #islam #instasaveapp #quicksaveapp

INFO KAJIAN JOGJAKARTA media on instagram
@infokajianjogjakarta
  • 163 likes
  • 4 comments

@Regran_ed from @yukngajijogja - #kapanngaji #kajianpekanan: HEY TAYO... (Hey, Ta'aruf yok..?!) . Cinta kepada lawan jenis itu adalah fitrah dan anugerah dari ALLAH. Cinta itu asalnya suci, namun tergantung manusianya tetap menjaganya suci atau justru mengotorinya. Cinta juga berupa ibadah, jika kita mengendalikannya sesuai keinginan ALLAH, bukan dengan nafsu semata. Fitrah manusia memang mencintai keindahan, yang disertai dengan akhlak yang baik. Salahnya, kebanyakan kita hanya fokus pada keindahan, tanpa pedulikan kualitas akhlak. Hingga kesuciannya luntur sebab membiarkan nafsu yang mengendalikan . Hey, cinta itu hendaklah dibimbing. Dengan ajaran sesuai syariat! Bukan nafsu yang memberi jalan sesat! Hey, TaYo... Ta'aruf Yok?! . Lalu bagaimana merawat cinta agar nggak kejebak dalam pergaulan cinta yang salah? Yuk temukan jawabanya di #kajianpekanan #yukngajijogja 👇👇👇 Bersama : 👳🏻‍♀Mas Redha B. Sindarotama @redha.bs (Koordinator #yukngaji Jogja) 📆 Kamis, 13 Desember 2018 ⌚ Pukul 18:45 - selesai (Shalat Isya' berjama'ah di lokasi) 🏡  Pendopo Pesantren At Tasniim, Rumah Warna 🛤 Jl. Ringroad Utara, Condongcatur, Yogyakarta . 📍Untuk Umum (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Bawalah Infaq Terbaikmu 🛋 Fasilitas: Teman Hijrah, snack, KEY Corner . 🚨PENDOPO KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . More Information: ✒ @YukNgajiJogja 📲  08562727909 . #yukngaji #yukngajijogja #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #kajianta'aruf - #regrann

Risfitrie media on instagram
@risfitrie
  • 10 likes
  • 0 comments

#repost @yukngajijogja • • • "Katakanlah kepada orang-orang beriman (laki-laki) itu, supaya mereka menekurkan sebahagian pandangan mereka dan memelihara kemaluan mereka. Yang demikian adalah lebih bersih bagi mereka, Sesungguhnya Tuhan Allah lebih mengetahui apa yang mereka kerjakan" (An Nur: 30) . #yukngaji #yukngajijogja #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #kajianpekananyukngaji

Risfitrie media on instagram
@risfitrie
  • 13 likes
  • 0 comments

#kapanngaji #kajianpekanan: HEY TAYO... (Hey, Ta'aruf yok..?!) . Cinta kepada lawan jenis itu adalah fitrah dan anugerah dari ALLAH. Cinta itu asalnya suci, namun tergantung manusianya tetap menjaganya suci atau justru mengotorinya. Cinta juga berupa ibadah, jika kita mengendalikannya sesuai keinginan ALLAH, bukan dengan nafsu semata. Fitrah manusia memang mencintai keindahan, yang disertai dengan akhlak yang baik. Salahnya, kebanyakan kita hanya fokus pada keindahan, tanpa pedulikan kualitas akhlak. Hingga kesuciannya luntur sebab membiarkan nafsu yang mengendalikan . Hey, cinta itu hendaklah dibimbing. Dengan ajaran sesuai syariat! Bukan nafsu yang memberi jalan sesat! Hey, TaYo... Ta'aruf Yok?! . Lalu bagaimana merawat cinta agar nggak kejebak dalam pergaulan cinta yang salah? Yuk temukan jawabanya di #kajianpekanan #yukngajijogja 👇👇👇 Bersama : 👳🏻‍♀Mas Redha B. Sindarotama @redha.bs (Koordinator #yukngaji Jogja) 📆 Kamis, 13 Desember 2018 ⌚ Pukul 18:45 - selesai (Shalat Isya' berjama'ah di lokasi) 🏡  Pendopo Pesantren At Tasniim, Rumah Warna 🛤 Jl. Ringroad Utara, Condongcatur, Yogyakarta . 📍Untuk Umum (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Bawalah Infaq Terbaikmu 🛋 Fasilitas: Teman Hijrah, snack, KEY Corner . 🚨PENDOPO KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . More Information: ✒ @YukNgajiJogja 📲  08562727909 . #yukngaji #yukngajijogja #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #kajianta'aruf

Risfitrie media on instagram
@risfitrie
  • 18 likes
  • 0 comments

#repost @yukngajijogja • • • "Dan janganlah kamu mendekati zina, karena sesungguhnya zina itu adalah faahisah (perbuatan yang keji) dan seburuk-buruk jalan (yang ditempuh oleh seseorang)” (Al-Israa : 32) . #yukngaji #yukngajijogja #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #kajianpekananyukngaji

YukNgaji™ Regional Jogja media on instagram
@yukngajijogja
  • 111 likes
  • 0 comments

"Katakanlah kepada orang-orang beriman (laki-laki) itu, supaya mereka menekurkan sebahagian pandangan mereka dan memelihara kemaluan mereka. Yang demikian adalah lebih bersih bagi mereka, Sesungguhnya Tuhan Allah lebih mengetahui apa yang mereka kerjakan" (An Nur: 30) . #yukngaji #yukngajijogja #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #kajianpekananyukngaji

YukNgaji™ Regional Jogja media on instagram
@yukngajijogja
  • 627 likes
  • 38 comments

#kapanngaji #kajianpekanan: HEY TAYO... (Hey, Ta'aruf yok..?!) . Cinta kepada lawan jenis itu adalah fitrah dan anugerah dari ALLAH. Cinta itu asalnya suci, namun tergantung manusianya tetap menjaganya suci atau justru mengotorinya. Cinta juga berupa ibadah, jika kita mengendalikannya sesuai keinginan ALLAH, bukan dengan nafsu semata. Fitrah manusia memang mencintai keindahan, yang disertai dengan akhlak yang baik. Salahnya, kebanyakan kita hanya fokus pada keindahan, tanpa pedulikan kualitas akhlak. Hingga kesuciannya luntur sebab membiarkan nafsu yang mengendalikan . Hey, cinta itu hendaklah dibimbing. Dengan ajaran sesuai syariat! Bukan nafsu yang memberi jalan sesat! Hey, TaYo... Ta'aruf Yok?! . Lalu bagaimana merawat cinta agar nggak kejebak dalam pergaulan cinta yang salah? Yuk temukan jawabanya di #kajianpekanan #yukngajijogja 👇👇👇 Bersama : 👳🏻‍♀Mas Redha B. Sindarotama @redha.bs (Koordinator #yukngaji Jogja) 📆 Kamis, 13 Desember 2018 ⌚ Pukul 18:45 - selesai (Shalat Isya' berjama'ah di lokasi) 🏡  Pendopo Pesantren At Tasniim, Rumah Warna 🛤 Jl. Ringroad Utara, Condongcatur, Yogyakarta . 📍Untuk Umum (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Bawalah Infaq Terbaikmu 🛋 Fasilitas: Teman Hijrah, snack, KEY Corner . 🚨PENDOPO KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . More Information: ✒ @YukNgajiJogja 📲  08562727909 . #yukngaji #yukngajijogja #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #kajianta'aruf

YukNgaji™ Regional Jogja media on instagram
@yukngajijogja
  • 200 likes
  • 0 comments

"Dan janganlah kamu mendekati zina, karena sesungguhnya zina itu adalah faahisah (perbuatan yang keji) dan seburuk-buruk jalan (yang ditempuh oleh seseorang)” (Al-Israa : 32) . #yukngaji #yukngajijogja #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #kajianpekananyukngaji

#YukNgaji Kulon Progo media on instagram
@yukngajikp
  • 98 likes
  • 0 comments

Ukhuwah Islamiyah . . Sisi lain indahnya ukhuwah @yukngajiid di event @muslimunited.official . . . #yukngaji #makeislamgreatagain #yukngajikp #muslimunited

 media on instagram
@tkdr000
  • 17 likes
  • 2 comments

#kajianpekananyukngaji# . Semakin Dekat Semakin Rindu . Fenomena kebangkitan umat Islam ini merupakan perkara yang sangat besar. Dimana setelah berpuluh tahun lamanya tidak lagi terlihat bagaimana kekuatan umat Islam yang bersatu atas dasar semangat keislamannya. . Hari demi hari semakin banyak umat yang terpantik nuraninya, semakin banyak umat Islam negeri ini yang terbakar ghirahnya. Karena kesadaran untuk bersatu, sebagian dari kaum muslimin yang belajar Islam atau yang menjadi aktivis dakwah lebih merasakan bagaimana gejolak semangat keislaman begitu terasa. . Namun semangat persatuan yang muncul juga tidak boleh dibiarkan lewat dan hilang begitu saja. Perlu bersikap seperti apakah kita ??? Mau jadi penonton atau pelaku sejarah kebangkitan dan persatuan islam ? . Yuk kita cari tau jawabannya di kajian pekanan @yukngajisolo bersama ustadz Aris ( Founder dakwah remaja tunas surga ) Catat jadwalnya yaah !!! . 📆 Jum'at, 14 Desember 2018 📍 Masjid Nurul Iman Kalitan Solo 🕘 18.45 - Selesai ( Sholat isya berjamaah di TKP ya ). 💸 free buat umum kok, bawa infaq terbaik ya! . CP : 081226332626 ( rijal) ‪08562837678‬ (nisa') . @yukngajiid @yukngajisolo @ngefast @ceritayukngaji #kajianpekananyukngajisolo #yukngaji #makeislamgreatagain #pemudahijrah #yukngajisolo #yukhijrah #barengtemanhijrah #hijrahbareng #ngefast  #hangout #muslim #islam #islamrahmatanlilalamin #ukhuwah #agendasolo #soloinfo #yukngaji #taatbahagia #maksiatsengsara #barisanpemudapembebasroma #bismillahnikahmuda

hikmah kurnia ayu utami media on instagram
@hikmah_kurnia09
  • 37 likes
  • 0 comments

#kajianpekananyukngaji# . Semakin Dekat Semakin Rindu . Fenomena kebangkitan umat Islam ini merupakan perkara yang sangat besar. Dimana setelah berpuluh tahun lamanya tidak lagi terlihat bagaimana kekuatan umat Islam yang bersatu atas dasar semangat keislamannya. . Hari demi hari semakin banyak umat yang terpantik nuraninya, semakin banyak umat Islam negeri ini yang terbakar ghirahnya. Karena kesadaran untuk bersatu, sebagian dari kaum muslimin yang belajar Islam atau yang menjadi aktivis dakwah lebih merasakan bagaimana gejolak semangat keislaman begitu terasa. . Namun semangat persatuan yang muncul juga tidak boleh dibiarkan lewat dan hilang begitu saja. Perlu bersikap seperti apakah kita ??? Mau jadi penonton atau pelaku sejarah kebangkitan dan persatuan islam ? . Yuk kita cari tau jawabannya di kajian pekanan @yukngajisolo bersama ustadz Aris ( Founder dakwah remaja tunas surga ) Catat jadwalnya yaah !!! . 📆 Jum'at, 14 Desember 2018 📍 Masjid Nurul Iman Kalitan Solo 🕘 18.45 - Selesai ( Sholat isya berjamaah di TKP ya ). 💸 free buat umum kok, bawa infaq terbaik ya! . CP : 081226332626 ( rijal) ‪08562837678‬ (nisa') . @yukngajiid @yukngajisolo @ngefast @ceritayukngaji #kajianpekananyukngajisolo #yukngaji #makeislamgreatagain #pemudahijrah #yukngajisolo #yukhijrah #barengtemanhijrah #hijrahbareng #ngefast  #hangout #muslim #islam #islamrahmatanlilalamin #ukhuwah #agendasolo #soloinfo #yukngaji #taatbahagia #maksiatsengsara #barisanpemudapembebasroma #bismillahnikahmuda

MEDIA INFORMASI MUSLIM DI BALI media on instagram
@infomuslim.bali
  • 39 likes
  • 0 comments

DI JALAN-MU AKU MENIKAH Ketika hati ini telah jatuh dalam lembah bernama cinta, maka “antibodi” bernama akal sehat telah terkalahkan begitu saja . Segala cara dan upaya dilakukan untuk menunjukkan kepada sang pujaan hati bahwa "INILAH CINTA" . Eetttss, tunggu dulu Apa benar itu adalah cinta yang sesungguhnya? Seberapa yakin bahwa cinta itu tumbuh semata karena Allah Ta'ala? . Jangan-jangan hanya modal sekedar nafsu belaka Atau karena sebatas ingin melepas masa lajang karena semakin bertambahnya usia? . Yuk, bareng teman hijrah YukNgaji Bali kita pahami lagi cara dan jalan seperti apa dalam upaya menjemput jodoh dariNya. . Bersama : 👤 Ustadz Nur Asyur 📆 Kamis, 13 Desember 2018 ⏰ Ba'da Maghrib - selesai 🕌 Mushola Syuhada Padang Sambian 🔗Share Location : https://goo.gl/maps/ptrNEzqwrqr FREE untuk umum 🗳 Bawa Infaq terbaik 👥 Ajak saudara dan sahabatmu More information : ✒ @yukngajibali.id 📲 08970131007 #yukngaji #yukngajibali #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #temanhijrah #kajianpekananyukngaji

Safari Masjid Bali media on instagram
@safarimasjidbali
  • 52 likes
  • 0 comments

DI JALANMU AKU MENIKAH Ketika hati ini telah jatuh dalam lembah bernama cinta, maka “antibodi” bernama akal sehat telah terkalahkan begitu saja . Segala cara dan upaya dilakukan untuk menunjukkan kepada sang pujaan hati bahwa "INILAH CINTA" . Eetttss, tunggu dulu Apa benar itu adalah cinta yang sesungguhnya? Seberapa yakin bahwa cinta itu tumbuh semata karena Allah Ta'ala? . Jangan-jangan hanya modal sekedar nafsu belaka Atau karena sebatas ingin melepas masa lajang karena semakin bertambahnya usia? . Yuk, bareng teman hijrah YukNgaji Bali kita pahami lagi cara dan jalan seperti apa dalam upaya menjemput jodoh dariNya. . Bersama : 👤 Ustadz Nur Asyur 📆 Kamis, 13 Desember 2018 ⏰ Ba'da Maghrib - selesai 🕌 Mushola Syuhada Padang Sambian 🔗Share Location : https://goo.gl/maps/ptrNEzqwrqr FREE untuk umum 🗳 Bawa Infaq terbaik 👥 Ajak saudara dan sahabatmu More information : ✒ @yukngajibali.id 📲 08970131007 #yukngaji #yukngajibali #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #temanhijrah #kajianpekananyukngajisolo —————————————————————— #safarimasjidbali #inspirasi#motivasi #infomasjidbali #infokajianmuslimbali #infohalalfoodbali —————————————————————— #motivasi #kebaikan #balimengaji #pemudahijrah #indonesiabertauhid #kajian #yukngaji #remajamasjid #pemudamasjid #pejuangsubuh #kajianbali #bali #balimuslim #balilife #infodenpasar #infobadung #relawan #relawanindonesia

MUSLIM info Bali media on instagram
@musliminfo.bali
  • 8 likes
  • 0 comments

DI JALANMU AKU MENIKAH Ketika hati ini telah jatuh dalam lembah bernama cinta, maka “antibodi” bernama akal sehat telah terkalahkan begitu saja . Segala cara dan upaya dilakukan untuk menunjukkan kepada sang pujaan hati bahwa "INILAH CINTA" . Eetttss, tunggu dulu Apa benar itu adalah cinta yang sesungguhnya? Seberapa yakin bahwa cinta itu tumbuh semata karena Allah Ta'ala? . Jangan-jangan hanya modal sekedar nafsu belaka Atau karena sebatas ingin melepas masa lajang karena semakin bertambahnya usia? . Yuk, bareng teman hijrah YukNgaji Bali kita pahami lagi cara dan jalan seperti apa dalam upaya menjemput jodoh dariNya. . Bersama : 👤 Ustadz Nur Asyur 📆 Kamis, 13 Desember 2018 ⏰ Ba'da Maghrib - selesai 🕌 Mushola Syuhada Padang Sambian 🔗Share Location : https://goo.gl/maps/ptrNEzqwrqr FREE untuk umum 🗳 Bawa Infaq terbaik 👥 Ajak saudara dan sahabatmu More information : ✒ @yukngajibali.id 📲 08970131007 #yukngaji #yukngajibali #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #temanhijrah #kajianpekananyukngaji

Bendera Rasulullah media on instagram
@bendera_rasulullah
  • 144 likes
  • 2 comments

From @abietyasaktinarendra - JANJI HIDUP MATI . Laa ilaha illaLlah Muhammadur Rasulullah, itulah janji hidup mati kita untuk Allah Robbul 'Aalamiin . #rapatkanshaff, sampaikan terus persatuan ini, suarakan terus perjuangan ini, hingga Allah menetapkan janji NYA bagi hamba-hamba NYA yang bersabar . FREE FOR SHARE! video by @abietyasaktinarendra . #aksibelatauhid #panjirasulullah #alliwa #arrayah #tauhid #hti #benderatauhid #benderarasulullah #islambersatu #islamkeren #makeislamgreatagain

#YukNgaji Regional Bali media on instagram
@yukngajibali.id
  • 218 likes
  • 10 comments

DI JALAN-MU AKU MENIKAH Ketika hati ini telah jatuh dalam lembah bernama cinta, maka “antibodi” bernama akal sehat telah terkalahkan begitu saja . Segala cara dan upaya dilakukan untuk menunjukkan kepada sang pujaan hati bahwa "INILAH CINTA" . Eetttss, tunggu dulu Apa benar itu adalah cinta yang sesungguhnya? Seberapa yakin bahwa cinta itu tumbuh semata karena Allah Ta'ala? . Jangan-jangan hanya modal sekedar nafsu belaka Atau karena sebatas ingin melepas masa lajang karena semakin bertambahnya usia? . Yuk, bareng teman hijrah YukNgaji Bali kita pahami lagi cara dan jalan seperti apa dalam upaya menjemput jodoh dariNya. . Bersama : 👤 Ustadz Nur Asyur 📆 Kamis, 13 Desember 2018 ⏰ Ba'da Maghrib - selesai 🕌 Mushola Syuhada Padang Sambian 🔗Share Location : https://goo.gl/maps/ptrNEzqwrqr FREE untuk umum 🗳 Bawa Infaq terbaik 👥 Ajak saudara dan sahabatmu More information : ✒ @yukngajibali.id 📲 08970131007 #yukngaji #yukngajibali #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #temanhijrah #kajianpekananyukngaji

Masjid Baitut Taqwa - Malang media on instagram
@baituttaqwa.mlg
  • 17 likes
  • 0 comments

・・・ . . Kajian Pekanan YukNgaji BUKAN PERNIKAHAN CINDERELLA Regional Malang . Mungkin pernah terlintas "mengapa rumah tangga yang dulu dibayangkan seindah pernikahan Cinderella tak bisa didapatkan dengan sempurna? Why?" Terlintas di sebagian pasangan suami istri... . Atau jangan2 para jomblowan-jomblowati juga lagi membayangkan keindahan pernikahan seperti pernikahan Cinderella, benarkah pernikahan seindah itu? Yakin??? . Yuk, kupas tuntas bersama guru kita kali ini, 👳 Ust DJ Wahyudi @dj_wahyudi • Public Speaker (Trainer) • Dosen Pra-Nikah . Kapan & dimana? . 📆 Sabtu, 15 Desember 2018 🕢 Start 08.00 - 10.30 WIB ⛺ Lokasi: Masjid Baitut Taqwa Jl. Jakarta, Klojen - Kota Malang Cek di GPS: Masjid Baitut Taqwa Bea Cukai Malang . 📌 Daftar dulu di > bit.ly/kajianpekanan (cek link bio @yukngajimlg) . 💰 GRATIS untuk UMUM (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Siapkan INFAQ TERBAIKmu!!! 😎 Ajak keluarga dan teman terbaikmu!!! . More Information : . ✒ DM @YukNgajiMlg 📲 Chat 0878-5181-2463 . 🚨 Pendopo KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . . 📣 Free to share! 😇 Mention someone ⛺ @yukngajimlg @baituttaqwa.mlg . #yukngaji #yukngajimlg #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kajianpekanan #pernikahancinderella

Ana.T media on instagram
@ana_toyiba
  • 20 likes
  • 0 comments

@Regran_ed from @yukngajimlg - . . Kajian Pekanan YukNgaji BUKAN PERNIKAHAN CINDERELLA Regional Malang . Mungkin pernah terlintas "mengapa rumah tangga yang dulu dibayangkan seindah pernikahan Cinderella tak bisa didapatkan dengan sempurna? Why?" Terlintas di sebagian pasangan suami istri... . Atau jangan2 para jomblowan-jomblowati juga lagi membayangkan keindahan pernikahan seperti pernikahan Cinderella, benarkah pernikahan seindah itu? Yakin??? . Yuk, kupas tuntas bersama guru kita kali ini, 👳 Ust DJ Wahyudi @dj_wahyudi • Public Speaker (Trainer) • Dosen Pra-Nikah . Kapan & dimana? . 📆 Sabtu, 15 Desember 2018 🕢 Start 08.00 - 10.30 WIB ⛺ Lokasi: Masjid Baitut Taqwa Jl. Jakarta, Klojen - Kota Malang Cek di GPS: Masjid Baitut Taqwa Bea Cukai Malang . 📌 Daftar dulu di > bit.ly/kajianpekanan (cek link bio @yukngajimlg) . 💰 GRATIS untuk UMUM (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Siapkan INFAQ TERBAIKmu!!! 😎 Ajak keluarga dan teman terbaikmu!!! . More Information : . ✒ DM @YukNgajiMlg 📲 Chat 0878-5181-2463 . 🚨 Pendopo KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . . 📣 Free to share! 😇 Mention someone ⛺ @yukngajimlg @baituttaqwa.mlg . #yukngaji #yukngajimlg #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kajianpekanan #pernikahancinderella - #regrann

#YukNgaji™ Regional Malang media on instagram
@yukngajimlg
  • 229 likes
  • 2 comments

. . Kajian Pekanan YukNgaji BUKAN PERNIKAHAN CINDERELLA Regional Malang . Mungkin pernah terlintas "mengapa rumah tangga yang dulu dibayangkan seindah pernikahan Cinderella tak bisa didapatkan dengan sempurna? Why?" Terlintas di sebagian pasangan suami istri... . Atau jangan2 para jomblowan-jomblowati juga lagi membayangkan keindahan pernikahan seperti pernikahan Cinderella, benarkah pernikahan seindah itu? Yakin??? . Yuk, kupas tuntas bersama guru kita kali ini, 👳 Ust DJ Wahyudi @dj_wahyudi • Public Speaker (Trainer) • Dosen Pra-Nikah . Kapan & dimana? . 📆 Sabtu, 15 Desember 2018 🕢 Start 08.00 - 10.30 WIB ⛺ Lokasi: Masjid Baitut Taqwa Jl. Jakarta, Klojen - Kota Malang Cek di GPS: Masjid Baitut Taqwa Bea Cukai Malang . 📌 Daftar dulu di > bit.ly/kajianpekanan (cek link bio @yukngajimlg) . 💰 GRATIS untuk UMUM (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Siapkan INFAQ TERBAIKmu!!! 😎 Ajak keluarga dan teman terbaikmu!!! . More Information : . ✒ DM @YukNgajiMlg 📲 Chat 0878-5181-2463 . 🚨 Pendopo KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . . 📣 Free to share! 😇 Mention someone ⛺ @yukngajimlg @baituttaqwa.mlg . #yukngaji #yukngajimlg #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kajianpekanan #pernikahancinderella

Sahabat Ukhuwah media on instagram
@sahabatukhuwah
  • 116 likes
  • 1 comments

Yuk belajar Islam lebih lagi.. "Semakin kamu mempelajari Islam, maka kamu akan semakin jatuh cinta padanya" ______________________________________ Gabung di Channel Tausiyah Ustadz Salum A Fillah di Telegram Link di Bio Follow IG @SahabatUkhuwah Follow IG @SahabatUkhuwah Follow IG @SahabatUkhuwah ______________________________________ . . #sahabatukhuwah #dakwahislam #muslim #muslimah #ukhuwah #tausiyah #repost #islam #makeislamgreatagain #tawakkal #usahadantawakkal #adrenalistl #tausiyahislam #yukngaji #ngefast #cinta #syukur #doa #petuah #yukngaji #yukngajiislam #yukngefast #islam #makeislamgreatagain #islam #alquran #detikmuslim #notedmuslimah #hijrah #tausiahku #muslimah #predatorquran #lelahberpisah #balikanyuk #hijrahsquad

Hilmi Fadhillah Akbar media on instagram
@hilmi.fa02
  • 84 likes
  • 0 comments

NIKMAT BERSAMA DALAM UKHUWAH Mungkin dunia memang tak memiliki syurga Namun bukankah nikmat bersama dalam ukhuwah adalah bukti syurga yang menyerupainya? . Kedekatan yang membuat kita semakin dekat pada Rabb semesta Kebersamaan yang senantiasa mengeratkan langkah kita dalam perjalanan menujuNya. . Aku tak ingin berjalan sendiri Tak ingin menyusur langkah ini seorang diri Karena dalam upaya perbaikan sangat perlu akan kawan. . Mereka yang di dalam hatinya selalu ada ruang untuk menerima perbedaan, Bukan mereka yang mencari-cari kesalahan untuk kemudian diumbar tanpa aturan. . Tetaplah bersama, karena kita akan kuat jika selalu beriringan dalam perjuangan yang Allah perintahkan Insyaa Allah . #yukngaji #yukngajisolo #yuk ngefast #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #temanhijrah #kelaseksekitifyukngaji

Faisal Ardi media on instagram
@faisal.ardi_
  • 79 likes
  • 1 comments

Solo Hijrah Berjamaah . . . Apalah arti sebuah nama, tanpa adanya visi besar didalamnya . . Berbagai komunitas hijrah di solo dengan satu visi, satu gagasan untuk bersama menjadikannya ISLAM sebagai solusi hidup dan mengatur kehidupan. . . Bersama melanjutkan kehidupan yg ISLAMI, menegakan tauhid, dan meraih Ridho Allah bersama-sama. . . Baldatun toyyibatuw wa Robbun Ghofur . . . Barakallah fiik buat abang gue @andiiiik_ 😂😁 . DOAKAN PROJECT KITA TAHUN DEPAN REALIS TEMEN², ADA YANG MAU SARAN, SOLO MAU DIADAIN FESTIVAL HIJRAH KAYAK GIMANA?? 😨😊 . . #shb #solohijrahberjamaah #yukngaji #sedulurhijrah #ngajiasik #yukngajisolo #ekspremansolo #perisaidakwah #islam #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #muslimunited #hijrahfest #tauhid

Prasetyo Andik media on instagram
@andiiiik_
  • 46 likes
  • 0 comments

Solo Hijrah Berjamaah . . . Apalah arti sebuah nama, tanpa adanya visi besar didalamnya . . Berbagai komunitas hijrah di solo dengan satu visi, satu gagasan untuk bersama memenangkan ISLAM diatas segalanya menjadikan ISLAM sebagai solusi hidup dan mengatur kehidupan . . . Bersama melanjutkan kehidupan yg ISLAMI, menegakan tauhid, dan meraih Ridho Allah bersama-sama . . . Baldatun toyyibatuw wa Robbun Ghofur . . . #shb #solohijrahberjamaah #yukngaji #sedulurhijrah #ngajiasik #yukngajisolo #ekspremansolo #perisaidakwah #islam #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #muslimunited #hijrahfest #tauhid

Yasma Hidayat media on instagram
@yashida_10
  • 196 likes
  • 4 comments

*Psikologi Positif* _"Tubuh dibersihkan dengan air. Jiwa dibersihkan dengan air mata. Akal dibersihkan dengan pengetahuan. Dan jiwa dibersihkan dengan cinta."_ ✍🏼 ```Ali bin Abi Thalib``` #psikologiislam #psikologiid #islamicquotes #islamisasipsikologi #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin

Lani P Pratiwi media on instagram
@lanipratiwi
  • 4 likes
  • 0 comments

#repost @weemaraditya(@save.repost)BUKTI CINTA Kita sering tu baca panggilan sayang Allah : يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا Wahai orang yang beriman. Ada kata yaa (wahai) di sana. Ustadz @har030324 pernah ngejelasin makna yaa (wahai). selain berfungsi sbg panggilan, makna yaa dsini adalah panggilan utk mereka yang jauh.. yaa Rabb.. ini artinya meski kita beriman, kita tu sering jauuuh ma Allah.. pafahal Allah tu sayaang bgt ma kita. Asli dah. maka jangan de anggap remeh kalimatnya di QS Asy Syams : فَأَلْهَمَهَا فُجُورَهَا وَتَقْوَاهَا maka Allah mengilhamkan kepada jiwa itu (jalan) kefasikan dan ketakwaannya. . ini sungguh peringatan yg besar. cc : @hawaariyyun @shareeuy @yukngajiid @ngefast #hijrah #yukngaji #allah #muslim #moslem #islam #makeislamgreatagain

Masjid Baitut Taqwa - Malang media on instagram
@baituttaqwa.mlg
  • 29 likes
  • 0 comments

Kajian Pekanan YukNgaji NGINTIP SAKRATUL MAUT Regional Malang . Sebaik-baik manusia kata Nabi shalallahu alaihi wasallam, adalah yang senantiasa mengingat pemutus kenikmatan, Yakni al-maut (Kematian) . Lantas sudah kita mengenal al-maut? Bagaimana rasa sakratul maut? Tips menghadapi kematian? . Yuk, kupas tuntas bersama guru kita kali ini, 👳 Ust IMAM KUSYAIRI • Dosen Poltekom . • Staf Ma'had Syaraful Haramain • Aktivis Dakwah . Kapan & dimana? . 📆 Ahad, 9 Desember 2018 🕢 Start 08.30 - 11.00 WIB ⛺ Lokasi: Masjid Baitut Taqwa Jl. Jakarta, Klojen - Kota Malang Cek di GPS: Masjid Baitut Taqwa Bea Cukai Malang . 📌 Daftar dulu di > bit.ly/kajianpekanan (cek link bio @yukngajimlg) . 💰 GRATIS untuk UMUM (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Siapkan INFAQ TERBAIKmu!!! 😎 Ajak keluarga dan teman terbaikmu!!! 📩 Sholat dhuhur Berjamaah selepas acara . More Information : . ✒ DM @YukNgajiMlg 📲 Chat 0878-5181-2463 . 🚨 Pendopo KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . . 📣 Free to share! 😇 Mention someone ⛺ @yukngajimlg . . #yukngaji #yukngajimlg #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kajianpekanan #sakratulmaut #infokajianmalangraya #kajianmalang #infokajian #infomalang #masjid #masjidmalang

#YukNgaji™ Regional Malang media on instagram
@yukngajimlg
  • 310 likes
  • 14 comments

. . Kajian Pekanan YukNgaji NGINTIP SAKRATUL MAUT Regional Malang . Sebaik-baik manusia kata Nabi shalallahu alaihi wasallam, adalah yang senantiasa mengingat pemutus kenikmatan, Yakni al-maut (Kematian) . Lantas sudah kita mengenal al-maut? Bagaimana rasa sakratul maut? Tips menghadapi kematian? . Yuk, kupas tuntas bersama guru kita kali ini, 👳 Ust IMAM KUSYAIRI • Dosen Poltekom . • Staf Ma'had Syaraful Haramain • Aktivis Dakwah . Kapan & dimana? . 📆 Ahad, 9 Desember 2018 🕢 Start 08.30 - 11.00 WIB ⛺ Lokasi: Masjid Baitut Taqwa Jl. Jakarta, Klojen - Kota Malang Cek di GPS: Masjid Baitut Taqwa Bea Cukai Malang . 📌 Daftar dulu di > bit.ly/kajianpekanan (cek link bio @yukngajimlg) . 💰 GRATIS untuk UMUM (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Siapkan INFAQ TERBAIKmu!!! 😎 Ajak keluarga dan teman terbaikmu!!! 📩 Sholat dhuhur Berjamaah selepas acara . More Information : . ✒ DM @YukNgajiMlg 📲 Chat 0878-5181-2463 . 🚨 Pendopo KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . . 📣 Free to share! 😇 Mention someone ⛺ @yukngajimlg @baituttaqwa.mlg . #yukngaji #yukngajimlg #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kajianpekanan #sakratulmaut

Rafiul Faturi Hasana media on instagram
@faturihasana
  • 66 likes
  • 1 comments

JANJI HIDUP DAN MATI . Laa illaha illaLlah Muhammadur Rasulullah, itulah janji hidup dan mati kita untuk Allah Robbul ‘Aalamiin . #rapatkanshaff, sampaikan terus perjuangan ini, suarakan terus perjuangan ini hingga Allah menetapkan janji NYA bagi hamba-hamba NYA yang bersabar . FREE TO SHARE! video by @abietyasaktinarendra . #aksibelatauhid #panjirasulullah #alliwa #arrayah #tauhid #hti #benderatauhid #benderarasulullah #islambersatu #islamkeren #makeislamgreatagain

Ricky Rusmana media on instagram
@rusmanaricky
  • 7 likes
  • 0 comments

Tataplah langit dan saksikan betapa kecil dan rendahnya diri kita!! . Allahu Akbar, Allah Maha Besar! . #galerifoto #opini #indonesia #fotomasabiet #nature #makeislamgreatagain #wonderfullworld

@yukngajibali.id
  • 275 likes
  • 0 comments

NIKMAT BERSAMA DALAM UKHUWAH Mungkin dunia memang tak memiliki syurga Namun bukankah nikmat bersama dalam ukhuwah adalah bukti syurga yang menyerupainya? . Kedekatan yang membuat kita semakin dekat pada Rabb semesta Kebersamaan yang senantiasa mengeratkan langkah kita dalam perjalanan menujuNya. . Aku tak ingin berjalan sendiri Tak ingin menyusur langkah ini seorang diri Karena dalam upaya perbaikan sangat perlu akan kawan. . Mereka yang di dalam hatinya selalu ada ruang untuk menerima perbedaan, Bukan mereka yang mencari-cari kesalahan untuk kemudian diumbar tanpa aturan. . Tetaplah bersama, karena kita akan kuat jika selalu beriringan dalam perjuangan yang Allah perintahkan Insyaa Allah @yukngajibali.id @yukngajiid @ngefast . 📷 KEY Bali #6 📝 @tarirosita22 #yukngaji #yukngajibali Yuk #ngefast #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #temanhijrah #kelaseksekitifyukngaji #keybali2018

 media on instagram
@ginapurnama_
  • 21 likes
  • 0 comments

Tak peduli bagaimana kita berusaha tampak kuat di mata manusia, kita tetaplah hamba lemah yang butuh pertolongan Yang Mahakuat . Itulah kenapa kita diperintahkan untuk berdoa, "Wahai Yang Mahahidup, Yang Maha Berdiri Sendiri, dengan rahmat-Mu aku memohon pertolongan. Perbaiki urusanku seluruhnya, dan janganlah Engkau serahkan diriku kepadaku sendiri, meski hanya sekejap mata." . Jangan lupa berdoa 🙂 . #doa #bersyukur #ntms #muhasabah #renunganmalam #renunganislam #yukngaji #hijrah #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin

 media on instagram
@ginapurnama_
  • 31 likes
  • 2 comments

Seberat-beratnya dan sesulit-sulitnya sebuah ibadah, akan hilang berat dan sulitnya, sementara pahalanya akan menetap dan menjadi bekal terbaikmu nanti . . Sedangkan senikmat-nikmatnya dan selezat-lezatnya maksiat, akan pergi dan hilang nikmat juga lezatnya, sementara dosa juga hukuman Allah akan menetap dan menunggmu . . Mari hijrah 🙂😇 . ✍️ @jndmmsyhd . . #muhasabah #ntms #hijrah #untuksaya #renunganmalam #renunganislam #renunganharian #hijrah #yukngaji #fastabiqulkhairat #makeislamgreatagain

@yukngajibjm
  • 113 likes
  • 16 comments

#aadk WAITING LIST ADA APA DENGAN KOREA? #1 . korean Wave dan Fenomene Hallyu semakin melangit di kalangan pemuda pemudi jaman Now pun di Kota Banjarmasin ini juga . "Korea" kini masyur jadi negara nomor satu di segala bidang. Mulai dari Fashion, Kuliner khas, Roman drama dan music (entertainment), bahasa dan budaya, pariwisata dan teknologinya, Semua telah berhasil memikat hati . Tapi ada satu hal yang menjadi tanda tanya besar? . Kenapa sih Indonesia (yang tahun kemerdekaannya beda dua hari aja dengan korea), tidak bisa sesukses dan sebesar korea yang sekarang semakin menjadi "RAKSASA" dunia? . Dan apa aja yang bisa kita pelajari dari kesuksesan negeri Oppa2 unyu tersebut? . Cari tau yuk! . Bersama: 👳Ust @fuadhnaim Trainer @YukNgajiID. . 📆 Kamis, 7 Maret 2019 🕒 08.30 - 12.00 WITA 🏡 (Tempat Menyesuaikan konfirmasi Jumlah Peserta) . 📌Daftar di : bit.ly/AADKBJM (lihat bio @yukngajibjm) 🗳Bawa infaq terbaik 🌷Ajak sahabat terbaikmu ☎ Kontak : 0812-5670-7018 benarkah KOREAN HallYu sebegitu menariknya? Jangan-jangan kita terlupa sesuatu 🤔! Apa hayo? Yuk temukan apa itu di sini ! . Special featuring @yukngajiid @ngefast #yukngaji #yukngajibjm Yuk #ngefast #komunitas #hijrah #istiqomah #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #hallyu #koreanwave #kalselmengaji #banjarmasinmengaji #yukngajiindonesia #yukngajibanjarmasin

CADAR GAMIS HANDSOCK DLL media on instagram
@gallery.ad_
  • 667 likes
  • 1 comments

Bicara soal malu, pasti banyak ya dear dari kita yang pernah ngalamin. Apalagi kalo kejadiannya didepan umum, bukan cuma satu orang aja, nah loh Bisa kebawa-bawa sampe mimpi Pas dateng kondangan keburu-buru jadi ngg bedakan, muka jadi kusem, saltum pula... malu dong ya sama tamu lainnya Berangkat sekolah, kuliah atau kerja, baju lupa ngg distrika, jadi keliatan lecek sendiri kan gaes Apalagi kalo salah omong depan orang terkasih, memerah pipi tersipu malu... hihi Pernahkah kita merasa malu? Dengan rambut tergerai tanpa mahkotanya, dengan tubuh tak berbalut pakaian kemuliaannya? Tak terbayangkan kah betapa malunya diri ini, keluar rumah tanpa mengenakan hijab, tanpa menutup aurat, Dan tidurpun masih nyenyak kita rasakan DIA yang Maha segalanya, yang menciptakan kita, yang mencukupi kita, Sang Maha Pemurah, Sang Maha Penyayang Apalagi yang menundamu untuk berhijrah, bila Allah telah menjamin keluasan rizki bagi siapa saja yang mendekatkan diri kepada-Nya? A&D #keepistiqomah #keephamasah #fastabiqulkhairat #hijrah #taat #istiqomah #makeislamgreatagain #proudbemuslim

Tiwi media on instagram
@sukmapertw
  • 23 likes
  • 0 comments

#kapanngaji Spesial AKHWAT EDITION : Temukan Bahagiamu . Seringkah kamu merasa tak tentu? mempertanyakan takdir yang sudah maupun belum terjadi? gerah menghadapi masalah yang terasa sulit 'tuk dilewati? . Engkau tak sendiri saudariku, sungguh setiap manusia ingin memiliki kebahagiaan yang sesungguhnya, namun tidak semuanya paham bagaimana mendapatkan hal tersebut. . Tentu, ingin rasanya kita yang hidup di jaman ini mampu menemukan bahagia yang hakiki, yang mampu mengantarkan kita kepada ridho Sang Illahi . #yukramein! Kajian Pekanan YukNgaji Regional Banjarbaru, dengan Judul . "Find Ur Happiness" . Dibawakan oleh 📣 Ustadzah Nisrina Hayati 📆 Sabtu, 8 Desember 2018 🕓 Pukul 16.00 - selesai 🏡 Lantai 2 Gedung ORANGE, Sebelah RS Idaman, Trikora, Kota Banjarbaru 💰 Bawa Infaq Terbaikmu 😋 Fasilitas: Teman Hijrah, Snack, Tempat Nyaman, dan juga Ilmu yang bermanfaat . Untuk daftar, Ketik.. . Nama (spasi) Domisili (spasi) No WA/No HP (Spasi) Email . Kirim ke +6285787885247 (Neneng) . #yukramein! JANGAN LUPA ajak-ajak yang lain juga Yaa!!! . AKHWAT ONLY . #yukngaji #yukngajibanjarbaru #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #kajianpekananyukngaji #kaselamengaji

Muslimah Sinau media on instagram
@muslimahsinau
  • 20 likes
  • 0 comments

Buku ini bukan buku biasa Ukhsis, ini adalah modul yg akan kamu dapatkan kalau kamu mengikuti Kelas Eksekutif Yukngaji (KEY). Saat ini KEY sudah ada di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bali, Malang, Solo, Palembang, dll. FAST - Hijrah Community mengadakan KEY agar kamu bisa menjawab sebuah pertanyaan besar: Why Should Islam?⠀ .⠀ Ya, tidak spt mualaf, kebanyakan dari kita memeluk Islam sejak lahir. Agama dan keyakinan ini merupakan suatu warisan dari orangtua. Terkadang hal ini membuat kita jadi 'angin-anginan' dlm beribadah krn tidak memahami esensi dari menjadi muslim itu sendiri. Maka dari itu, mengikuti KEY sangat baik utk me-refresh keislaman kita hingga kita melakukan segala sesuatunya dgn lebih bersungguh-sungguh.⠀ .⠀ Dalam modul 'Finding Aqidah' yg merupakan sesi pertama dari empat sesi KEY, Ukhsis akan mendapatkan jawaban dari 3 pertanyaan besar: 1) Dari mana kita berasal? 2) Untuk apa kita diciptakan? 3) Ke mana kita akan pergi setelah kehidupan ini berakhir? ⠀ .⠀ Menarik kan, Ukhsis? Selain itu, modul ini jg menjadi bahan utk diskusi mingguan yg dinamakan dgn 'Hang Out'. Tidak hanya menghadiri kajian, kamu akan mendapatkan teman2 hijrah yg dan fasilitator yg akan membimbingmu. So, yuk cek akun IG @ngefast @yukngajiid utk mengetahui lokasi KEY terdekat dari tempatmu. ⠀ .⠀ #yukngaji #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji

INFO KAJIAN JOGJAKARTA media on instagram
@infokajianjogjakarta
  • 282 likes
  • 3 comments

@Regran_ed from @yukngajikp - Hijrah Cinta - Hijrah Dari cinta selain Allah . . Terbungkus indah dan menawan, begitulah dia terlihat, padahal itu merupakan salah satu tipu daya dari syaitan. Membuat diri terlena dan terbuai dalam kenikmatan sesaat . Apakah itu? Cinta.... . Cinta pada dunia, harta dan si dia yang membuat hati gundah gulana, khawatir tak jelas kemana yang hasilnya membumbung angan saja . Dan ketika cinta itu tak berbalas, kecewalah yang akan didapat . Lalu bagaimana cinta ini harus berlabuh? Yuk sama-sama cari tahu makna cinta yang sesungguhnya bareng Yuk Ngaji Kulon Progo di Kajian Pekanan : *Hijrah Cinta "Hijrah dari Cinta Selain Allah"* . . 📆 Jum'at, 7 Desember 2018 🕖 18.45 - selesai (Sholat Isya berjama'ah) 👳‍♀ Ustadz Cahyo Ahmad Irsyad @cahyoahmadirsyad (Koordinator Pusat Komunitas Yuk Ngaji) 📌 Masjid Baiturrahman UNY Wates (Kompleks Kampus UNY Wates, Wates, Kulon, Progo) . . . 📲 Informasi: +62 858-6859-9288 (Ikhwan) +62 858-6875-1505 (Akhwat) . *FREE untuk UMUM* 😉 . Bawa Infaq terbaik❗ #yukngaji #yukngajikulonprogo #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #hijrahcinta #taatbahagiamaksiatsengsara #hijrahcinta - #regrann

Dita Resti Andika Sari media on instagram
@ditarestiandika
  • 10 likes
  • 0 comments

Terbungkus indah dan menawan, begitulah dia terlihat, padahal itu merupakan salah satu tipu daya dari syaitan. Membuat diri terlena dan terbuai dalam kenikmatan sesaat . Apakah itu? Cinta.... . Cinta pada dunia, harta dan si dia yang membuat hati gundah gulana, khawatir tak jelas kemana yang hasilnya membumbung angan saja . Dan ketika cinta itu tak berbalas, kecewalah yang akan didapat . Lalu bagaimana cinta ini harus berlabuh? Yuk sama-sama cari tahu makna cinta yang sesungguhnya bareng Yuk Ngaji Kulon Progo di Kajian Pekanan : *Hijrah Cinta "Hijrah dari Cinta Selain Allah"* 📆 Jum'at, 7 Desember 2018 🕖 18.45 - selesai (Sholat Isya berjama'ah) 👳‍♀ Ustadz Cahyo Ahmad Irsyad (Koordinator Pusat Komunitas Yuk Ngaji) 📌 Masjid Baiturrahman UNY Wates (Kompleks Kampus UNY Wates, Wates, Kulon, Progo) . 📲 Informasi: +62 858-6859-9288 (Ikhwan) +62 858-6875-1505 (Akhwat) . *FREE untuk UMUM* 😉 . Bawa Infaq terbaik❗ #yukngaji #yukngajikulonprogo #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #hijrahcinta #taatbahagiamaksiatsengsara

Sri Wulandari media on instagram
@sri.wulandari322
  • 13 likes
  • 0 comments

Terbungkus indah dan menawan, begitulah dia terlihat, padahal itu merupakan salah satu tipu daya dari syaitan. Membuat diri terlena dan terbuai dalam kenikmatan sesaat . Apakah itu? Cinta.... . Cinta pada dunia, harta dan si dia yang membuat hati gundah gulana, khawatir tak jelas kemana yang hasilnya membumbung angan saja . Dan ketika cinta itu tak berbalas, kecewalah yang akan didapat . Lalu bagaimana cinta ini harus berlabuh? Yuk sama-sama cari tahu makna cinta yang sesungguhnya bareng Yuk Ngaji Kulon Progo di Kajian Pekanan : *Hijrah Cinta "Hijrah dari Cinta Selain Allah"* 📆 Jum'at, 7 Desember 2018 🕖 18.45 - selesai (Sholat Isya berjama'ah) 👳‍♀ Ustadz Cahyo Ahmad Irsyad (Koordinator Pusat Komunitas Yuk Ngaji) 📌 Masjid Baiturrahman UNY Wates (Kompleks Kampus UNY Wates, Wates, Kulon, Progo) . 📲 Informasi: +62 858-6859-9288 (Ikhwan) +62 858-6875-1505 (Akhwat) . *FREE untuk UMUM* 😉 . Bawa Infaq terbaik❗ #yukngaji #yukngajikulonprogo #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #hijrahcinta #taatbahagiamaksiatsengsara

Muslimah KARIM Banua media on instagram
@farras_alghurobaa
  • 19 likes
  • 0 comments

#kapanngaji Spesial AKHWAT EDITION : Temukan Bahagiamu . Seringkah kamu merasa tak tentu? mempertanyakan takdir yang sudah maupun belum terjadi? gerah menghadapi masalah yang terasa sulit 'tuk dilewati? . Engkau tak sendiri saudariku, sungguh setiap manusia ingin memiliki kebahagiaan yang sesungguhnya, namun tidak semuanya paham bagaimana mendapatkan hal tersebut. . Tentu, ingin rasanya kita yang hidup di jaman ini mampu menemukan bahagia yang hakiki, yang mampu mengantarkan kita kepada ridho Sang Illahi . #yukramein! Kajian Pekanan @yukngajibjb, dengan Judul . "Find Ur Happiness" . Dibawakan oleh 📣 Ustadzah Nisrina Hayati 📆 Sabtu, 8 Desember 2018 🕓 Pukul 16.00 - selesai 🏡 Lantai 2 Gedung ORANGE, Sebelah RS Idaman, Trikora, Kota Banjarbaru 💰 Bawa Infaq Terbaikmu 😋 Fasilitas: Teman Hijrah, Snack, Tempat Nyaman, dan juga Ilmu yang bermanfaat . Untuk daftar, Ketik.. . Nama (spasi) Domisili (spasi) No WA/No HP (Spasi) Email . Kirim ke +6285787885247 (Neneng) . #yukramein! JANGAN LUPA ajak-ajak yang lain juga Yaa!!! . AKHWAT ONLY . #yukngaji #yukngajibanjarbaru #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #kajianpekananyukngaji #kaselamengaji

Aulia Ummu Omar media on instagram
@__dyasaulia__
  • 20 likes
  • 2 comments

Terbungkus indah dan menawan, begitulah dia terlihat, padahal itu merupakan salah satu tipu daya dari syaitan. Membuat diri terlena dan terbuai dalam kenikmatan sesaat . Apakah itu? Cinta.... . Cinta pada dunia, harta dan si dia yang membuat hati gundah gulana, khawatir tak jelas kemana yang hasilnya membumbung angan saja . Dan ketika cinta itu tak berbalas, kecewalah yang akan didapat . Lalu bagaimana cinta ini harus berlabuh? Yuk sama-sama cari tahu makna cinta yang sesungguhnya bareng Yuk Ngaji Kulon Progo di Kajian Pekanan : *Hijrah Cinta "Hijrah dari Cinta Selain Allah"* 📆 Jum'at, 7 Desember 2018 🕖 18.45 - selesai (Sholat Isya berjama'ah) 👳‍♀ Ustadz Cahyo Ahmad Irsyad (Koordinator Pusat Komunitas Yuk Ngaji) 📌 Masjid Baiturrahman UNY Wates (Kompleks Kampus UNY Wates, Wates, Kulon, Progo) . 📲 Informasi: +62 858-6859-9288 (Ikhwan) +62 858-6875-1505 (Akhwat) . *FREE untuk UMUM* 😉 . Bawa Infaq terbaik❗ #yukngaji #yukngajikulonprogo #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #hijrahcinta #taatbahagiamaksiatsengsara

@yukngajimlg
  • 347 likes
  • 6 comments

. . Tolabul Ilmi Dimana pun Berada . Sore menjelang malam saat itu di Kota Malang yg sedang diguyur hujan dengan begitu deras nya, tidak menyurutkan semangat kami dalam menuntut ilmu. . Subhanallah... Sungguh Maha Suci Allah dengan segala kebaikan rencanaNya, Allah mengatur dengan sedemikian rupa sehingga Gurunda kami, Habib Muhammad bin Anies @binanies yg dijadwalkan memulai acara ba'da Isya' baru bisa memulai acara ketika kami tiba sekitar pukul 20.00 WIB . Warbiaasyah lagi, di saat dinginnya guyuran hujan. Dingin menusuk di tulang Sulbi, basah kuyup baju yang insyaallah kelak jadi saksi kami di hadapan-Nya, Allah hangat kita semua dengan kisah orang yang kami rindu selama ini, Nabi Mulia Muhammad shalallahu alaihi wasallam... Hangat itu benar hadir, bukan karena hangatnya seduhan teh ataupun kopi hangat, apalagi susu hangat... Hangat itu adalah hangat kerinduan, yang sempat terobati dengan kisah kelahirannya... Shollu alaan-Nabiy!!! . Salah satu sahabat yg ternyata belum Allah izinkan bisa datang sempat menyampaikan kepada kami "Salut ana sama antum, jauh-jauh demi kajian ilmu". Beliau jg mengingatkan supaya senantiasa meluruskan niat. . Semangatlah mencari ilmu dimana pun berada... Selagi kita masih diberikan nikmat sehat dan sempat... . 📝 Caption by @kharisma_dian20 📷 YukNgaji Malang selepas Kajian Sirah Nabawiyah di Masjid Ramadhan Griyasanta bersama Gurunda kita habib @binanies & @nawakhijrah (4/12/2018) . 📣 Free to share! 😇 Mention someone ⛺ @yukngajimlg @nawakhijrah . #yukngaji #yukngajimlg #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kajian #nawakhijrah #binanies #sirahnabawiyah

Info Kajian Jogja .JogjaKajian media on instagram
@jogjakajian
  • 26 likes
  • 0 comments

Credit to @yukngajikp - Hijrah Cinta - Hijrah Dari cinta selain Allah . . Terbungkus indah dan menawan, begitulah dia terlihat, padahal itu merupakan salah satu tipu daya dari syaitan. Membuat diri terlena dan terbuai dalam kenikmatan sesaat . Apakah itu? Cinta.... . Cinta pada dunia, harta dan si dia yang membuat hati gundah gulana, khawatir tak jelas kemana yang hasilnya membumbung angan saja . Dan ketika cinta itu tak berbalas, kecewalah yang akan didapat . Lalu bagaimana cinta ini harus berlabuh? Yuk sama-sama cari tahu makna cinta yang sesungguhnya bareng Yuk Ngaji Kulon Progo di Kajian Pekanan : *Hijrah Cinta "Hijrah dari Cinta Selain Allah"* . . 📆 Jum'at, 7 Desember 2018 🕖 18.45 - selesai (Sholat Isya berjama'ah) 👳‍♀ Ustadz Cahyo Ahmad Irsyad @cahyoahmadirsyad (Koordinator Pusat Komunitas Yuk Ngaji) 📌 Masjid Baiturrahman UNY Wates (Kompleks Kampus UNY Wates, Wates, Kulon, Progo) . . . 📲 Informasi: +62 858-6859-9288 (Ikhwan) +62 858-6875-1505 (Akhwat) . *FREE untuk UMUM* 😉 . Bawa Infaq terbaik❗ #yukngaji #yukngajikulonprogo #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #hijrahcinta #taatbahagiamaksiatsengsara #hijrahcinta

Info Kajian Jogja .JogjaKajian media on instagram
@jogjakajian
  • 21 likes
  • 1 comments

Credit to @yukngajijogja - #kapanngaji #kajianpekanan: HIDAYAH DIUJUNG JARI Banyak orang yang mengaku islam, namun tak mengenal islam. Sebab hidayah tak hanya milik mereka yang tak berislam. Tetapi ditujukan untuk semua insan Hidayah sangat berharga, sebab hanya menyapa yang berlapang dada. Lalu membuka hatinya tuk Sang Kuasa. Hidayah memang datang tanpa terduga, namun pula terlewat tanpa dirasa. Banyak orang mengharapkan hidayah, tapi tak pernah ikhtiar tuk memilikinya. Hidayah bisa jadi hadiah terindah, pun jadi penyesalan di akhir masa. Sebab yang disapa tak memberi balas hingga akhirnya, hidayah tak pernah kembali padanya. Lalu bagaimana agar dapat menyambut Hidayah yang menyapa? Yuk temukan jawabannya di #kajianpekanan #yukngaji Jogja . 👇👇👇 Bersama : 👳🏻‍♀Ustadz Cahyo Ahmad Irsyad @cahyoahmadirsyad . 📆 Kamis, 6 Desember 2018 ⌚ Pukul 18:45 - selesai (Shalat Isya' berjama'ah di lokasi) 🏡  Pendopo Pesantren At Tasniim, Rumah Warna 🛤 Jl. Ringroad Utara, Condongcatur, Yogyakarta . 📍Untuk Umum (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Bawalah Infaq Terbaikmu 🛋 Fasilitas: Teman Hijrah, snack, KEY Corner . 🚨PENDOPO KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . More Information: ✒ @YukNgajiJogja 📲  08562727909 . #yukngaji #yukngajijogja #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #hidayahdiujungjari

Pesantren At-Tasniim media on instagram
@pesantrenattasniim
  • 43 likes
  • 1 comments

#repost from @yukngajijogja with @regram.app ... #kapanngaji #kajianpekanan: HIDAYAH DIUJUNG JARI Banyak orang yang mengaku islam, namun tak mengenal islam. Sebab hidayah tak hanya milik mereka yang tak berislam. Tetapi ditujukan untuk semua insan Hidayah sangat berharga, sebab hanya menyapa yang berlapang dada. Lalu membuka hatinya tuk Sang Kuasa. Hidayah memang datang tanpa terduga, namun pula terlewat tanpa dirasa. Banyak orang mengharapkan hidayah, tapi tak pernah ikhtiar tuk memilikinya. Hidayah bisa jadi hadiah terindah, pun jadi penyesalan di akhir masa. Sebab yang disapa tak memberi balas hingga akhirnya, hidayah tak pernah kembali padanya. Lalu bagaimana agar dapat menyambut Hidayah yang menyapa? Yuk temukan jawabannya di #kajianpekanan #yukngaji Jogja . 👇👇👇 Bersama : 👳🏻‍♀Ustadz Cahyo Ahmad Irsyad @cahyoahmadirsyad . 📆 Kamis, 6 Desember 2018 ⌚ Pukul 18:45 - selesai (Shalat Isya' berjama'ah di lokasi) 🏡  Pendopo Pesantren At Tasniim, Rumah Warna 🛤 Jl. Ringroad Utara, Condongcatur, Yogyakarta . 📍Untuk Umum (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Bawalah Infaq Terbaikmu 🛋 Fasilitas: Teman Hijrah, snack, KEY Corner . 🚨PENDOPO KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . More Information: ✒ @YukNgajiJogja 📲  08562727909 . #yukngaji #yukngajijogja #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #hidayahdiujungjari

iffah media on instagram
@rasyadah_karimah
  • 13 likes
  • 0 comments

#kapanngaji #kajianpekanan: HIDAYAH DIUJUNG JARI Banyak orang yang mengaku islam, namun tak mengenal islam. Sebab hidayah tak hanya milik mereka yang tak berislam. Tetapi ditujukan untuk semua insan Hidayah sangat berharga, sebab hanya menyapa yang berlapang dada. Lalu membuka hatinya tuk Sang Kuasa. Hidayah memang datang tanpa terduga, namun pula terlewat tanpa dirasa. Banyak orang mengharapkan hidayah, tapi tak pernah ikhtiar tuk memilikinya. Hidayah bisa jadi hadiah terindah, pun jadi penyesalan di akhir masa. Sebab yang disapa tak memberi balas hingga akhirnya, hidayah tak pernah kembali padanya. Lalu bagaimana agar dapat menyambut Hidayah yang menyapa? Yuk temukan jawabannya di #kajianpekanan #yukngaji Jogja . 👇👇👇 Bersama : 👳🏻‍♀Ustadz Cahyo Ahmad Irsyad @cahyoahmadirsyad . 📆 Kamis, 6 Desember 2018 ⌚ Pukul 18:45 - selesai (Shalat Isya' berjama'ah di lokasi) 🏡  Pendopo Pesantren At Tasniim, Rumah Warna 🛤 Jl. Ringroad Utara, Condongcatur, Yogyakarta . 📍Untuk Umum (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Bawalah Infaq Terbaikmu 🛋 Fasilitas: Teman Hijrah, snack, KEY Corner . 🚨PENDOPO KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . More Information: ✒ @YukNgajiJogja 📲  08562727909 . #yukngaji #yukngajijogja #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #hidayahdiujungjari

laa ilaaha illallah media on instagram
@ruri_oi
  • 16 likes
  • 0 comments

Terbungkus indah dan menawan, begitulah dia terlihat, padahal itu merupakan salah satu tipu daya dari syaitan. Membuat diri terlena dan terbuai dalam kenikmatan sesaat . Apakah itu? Cinta.... . Cinta pada dunia, harta dan si dia yang membuat hati gundah gulana, khawatir tak jelas kemana yang hasilnya membumbung angan saja . Dan ketika cinta itu tak berbalas, kecewalah yang akan didapat . Lalu bagaimana cinta ini harus berlabuh? Yuk sama-sama cari tahu makna cinta yang sesungguhnya bareng Yuk Ngaji Kulon Progo di Kajian Pekanan : *Hijrah Cinta "Hijrah dari Cinta Selain Allah"* 📆 Jum'at, 7 Desember 2018 🕖 18.45 - selesai (Sholat Isya berjama'ah) 👳‍♀ Ustadz Cahyo Ahmad Irsyad (Koordinator Pusat Komunitas Yuk Ngaji) 📌 Masjid Baiturrahman UNY Wates (Kompleks Kampus UNY Wates, Wates, Kulon, Progo) . 📲 Informasi: +62 858-6859-9288 (Ikhwan) +62 858-6875-1505 (Akhwat) . *FREE untuk UMUM* 😉 . Bawa Infaq terbaik❗ #yukngaji #yukngajikulonprogo #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #hijrahcinta #taatbahagiamaksiatsengsara

MUSLIM info Bali media on instagram
@musliminfo.bali
  • 6 likes
  • 0 comments

@Regran_ed from @yukngajibali.id - THE POWER OF UKHUWAH Salah satu faktor kemenangan Islam adalah ketika jalinan ukhuwah dapat terbangun di dalamnya. . Bagaimana mungkin Islam akan bersatu jika kita yang berperan di dalamnya bersikap acuh atas keadaan. . Apakah ada hubungannya kekuatan ukhuwah dalam kebangkitkan Islam? . Yuk temukan jawabannya dalam kajian pekanan YukNgaji Bali Nisa. . Bersama : 👤 Ustadzah Cindy Yuniarti 📆 Sabtu, 8 Desember 2018 ⏰ 16.30 WITA - selesai 🕌 Mushola Syuhada Padang Sambian Lantai 2 🔗Share Location : https://goo.gl/maps/ptrNEzqwrqr FREE Akhwat Only 🗳 Bawa Infaq terbaik 👥 Ajak saudara dan sahabatmu More information : ✒ @yukngajibali.id 📲 085739690898 #yukngaji #yukngajibali #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #kajianpekananyukngaji - #regrann

#YukNgaji Regional Bali media on instagram
@yukngajibali.id
  • 111 likes
  • 0 comments

THE POWER OF UKHUWAH Salah satu faktor kemenangan Islam adalah ketika jalinan ukhuwah dapat terbangun di dalamnya. . Bagaimana mungkin Islam akan bersatu jika kita yang berperan di dalamnya bersikap acuh atas keadaan. . Apakah ada hubungannya kekuatan ukhuwah dalam kebangkitkan Islam? . Yuk temukan jawabannya dalam kajian pekanan YukNgaji Bali Nisa. . Bersama : 👤 Ustadzah Cindy Yuniarti 📆 Sabtu, 8 Desember 2018 ⏰ 16.30 WITA - selesai 🕌 Mushola Syuhada Padang Sambian Lantai 2 🔗Share Location : https://goo.gl/maps/ptrNEzqwrqr FREE Akhwat Only 🗳 Bawa Infaq terbaik 👥 Ajak saudara dan sahabatmu More information : ✒ @yukngajibali.id 📲 085739690898 #yukngaji #yukngajibali #makeislamgreatagain #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #kajianpekananyukngaji

YukNgaji™ Banjarbaru media on instagram
@yukngajibjb
  • 70 likes
  • 7 comments

#kapanngaji Spesial AKHWAT EDITION : Temukan Bahagiamu . Seringkah kamu merasa tak tentu? mempertanyakan takdir yang sudah maupun belum terjadi? gerah menghadapi masalah yang terasa sulit 'tuk dilewati? . Engkau tak sendiri saudariku, sungguh setiap manusia ingin memiliki kebahagiaan yang sesungguhnya, namun tidak semuanya paham bagaimana mendapatkan hal tersebut. . Tentu, ingin rasanya kita yang hidup di jaman ini mampu menemukan bahagia yang hakiki, yang mampu mengantarkan kita kepada ridho Sang Illahi . #yukramein! Kajian Pekanan @yukngajibjb, dengan Judul . "Find Ur Happiness" . Dibawakan oleh 📣 Ustadzah Nisrina Hayati 📆 Sabtu, 8 Desember 2018 🕓 Pukul 16.00 - selesai 🏡 Lantai 2 Gedung ORANGE, Sebelah RS Idaman, Trikora, Kota Banjarbaru 💰 Bawa Infaq Terbaikmu 😋 Fasilitas: Teman Hijrah, Snack, Tempat Nyaman, dan juga Ilmu yang bermanfaat . Untuk daftar, Ketik.. . Nama (spasi) Domisili (spasi) No WA/No HP (Spasi) Email . Kirim ke +6285787885247 (Neneng) . #yukramein! JANGAN LUPA ajak-ajak yang lain juga Yaa!!! . AKHWAT ONLY . #yukngaji #yukngajibanjarbaru #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #kajianpekananyukngaji #kaselamengaji

Cahyo Ahmad Irsyad media on instagram
@cahyoahmadirsyad
  • 447 likes
  • 3 comments

@Regran_ed from @yukngajiid - HIDAYAH DIUJUNG JARI Banyak orang yang mengaku islam, namun tak mengenal islam. Sebab hidayah tak hanya milik mereka yang tak berislam. Tetapi ditujukan untuk semua insan Hidayah sangat berharga, sebab hanya menyapa yang berlapang dada. Lalu membuka hatinya tuk Sang Kuasa. Hidayah memang datang tanpa terduga, namun pula terlewat tanpa dirasa. Banyak orang mengharapkan hidayah, tapi tak pernah ikhtiar tuk memilikinya. Hidayah bisa jadi hadiah terindah, pun jadi penyesalan di akhir masa. Sebab yang disapa tak memberi balas hingga akhirnya, hidayah tak pernah kembali padanya. Lalu bagaimana agar dapat menyambut Hidayah yang menyapa? Yuk temukan jawabannya di #kajianpekanan #yukngaji Jogja . 👇👇👇 Bersama : 👳🏻‍♀Ustadz Cahyo Ahmad Irsyad @cahyoahmadirsyad . 📆 Kamis, 6 Desember 2018 ⌚ Pukul 18:45 - selesai (Shalat Isya' berjama'ah di lokasi) 🏡  Pendopo Pesantren At Tasniim, Rumah Warna 🛤 Jl. Ringroad Utara, Condongcatur, Yogyakarta . 📍Untuk Umum (Ikhwan dan Akhwat) 💸 Bawalah Infaq Terbaikmu 🛋 Fasilitas: Teman Hijrah, snack, KEY Corner . 🚨PENDOPO KEY adalah adalah pusat informasi dimana kamu bisa tanya-tanya lebih jauh tentang KEY YukNgaji, dan pastinya ini jawaban dari tanya "Min, gimana sih cara ikutan komunitas YukNgaji?" . More Information: ✒ @YukNgajiJogja 📲  08562727909 . #yukngaji #yukngajijogja #islamrahmatanlilalamin #makeislamgreatagain #bringbackislam #kapanngaji #hidayahdiujungjari - #regrann